Cari Koneksi Internet Di 5 Negara Ini Susah Banget!!

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Pada zaman seperti sekarang ini Internet menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang, sehari tanpa internet hidup ini serasah gelisa.

Jika di Indonesia kita masih berkutat dengan kecepatan Internet yang tidak merata, maka di kelima negara ini lebih parah lagi dimana akses internetnya lebih sulit bahkan tak ada sama sekali.

Mungkin kata syukur yang akan kamu ucap ketika mendengar informasi ini, berikut kami bagikan Cari Koneksi Di 5 Negara Ini Susah Banget!!

Negara Niger

Republik Niger adalah sebuah negara yang berada di tengah-tengah daratan Afrika. Negara Niger berbatasan dengan Nigeria dan Benin di sebelah selatan, Mali di barat, Aljazair dan Libya di utara, serta Chad di sebelah timur.

Jika kamu berkunjung ke negara ini, maka jangan heran kalau di negara ini internet menjadi sesuatu yang langka. Tercatat hanya 4,3% penduduknya yang bisa mengakses internet.

Negara Afrika Tengah

Republik Afrika Tengah adalah sebuah negara di pedalaman Afrika yang berbatasan dengan Chad, Sudan, Republik Demokratik Kongo, Republik Kongo dan Kamerun. Tingkat rasio pengguna internet di negara ini lebih parah, yakni hanya 4% dari total keseluruhan penduduk Afrika Tengah.

Negara Guinea-Bissau

Guinea-Bissau, adalah sebuah negara Republik, dimana negara ini berada di Afrika Barat. Negara ini berbatasan dengan Senegal di utara dan Guinea di sebelah selatan dan timur, dan Samudera Atlantik di sebelah barat.

Negara yang dipimpin oleh Jose Mario Vaz ini hanya memiliki 3,8% penduduk yang terkoneksi internet.

Negara Somalia

Somalia adalah negara yang terletak di Tanduk atau semenanjung Afrika alias Afrika Timur. Negara ini berbatasan dengan Djibouti di barat laut, Kenya di barat daya, Teluk Aden dan Yaman di utara, Samudra Hindia di sebelah timur, dan Ethiopia di sebelah barat.

Tercatat, hanya 1,9% dari total keseluruhan penduduknya yang bisa mengakses internet.

Negara Eritrea

Eritrea adalah sebuah negara yang terletak di bagian timur laut Afrika, Eritrea menjadi negara yang penduduknya paling sedikit menggunakan internet, yakni hanya 1,2%. Gak heran kalo penduduk asli sana lebih banyak mengungsi ke Eropa.

Bagaimana menurut Kamu tentang 5 negara diatas??? Apakah tertantang berkunjung ke negara tersebut.??

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *