Daftar Panti Asuhan Di Kota Palu, Buat Penyaluran Orderan GrabFood Fiktif

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Belum lama ini Grab mengaktifkan layanan pesan antar makanan untuk wilayah Kota Palu dan sekitarnya. Layanan tersebut yakni GrabFood.

Tentunya dengan penambahan layanan ini menjadi angin segar bagi para pengemudi GrabBike, karena lahan penerimaan orderan yang semakin luas.

Akan tetapi, ada beberapa masalah bagi driver ketika menerima orderan fiktif, untungnya pihak Grab bisa mengantisipasi dengan cara melakukan penggantian biaya pembelian makanan. Caranya dengan menyuruh driver Grab untuk menyalurkan makanan dari orderan fiktif tersebut ke Panti Asuhan di Kota Palu.

Nah, masalah muncul kembali ketika sebagian driver tak mengetahui posisi panti asuhan yang menjadi tempat penyaluran makanan dari orderan fiktif tersebut.

Berikut ini Rizensia bagikan daftar panti asuhan yabg ada di Kota Palu:

Catatan:

  1. Batas akhir untuk mengajukan pergantian uang / reimbursement pada hari yang sama adalah pukul 15.00 WIB dan akan masuk ke dompet pengemudi di hari yang sama.
  2. Pengajuan yang dilakukan setelah pukul 15.00 WIB akan diproses di hari berikutnya.
  3. Agar pengajuan pergantian berjalan dengan lancar, siapkan berkas-berkas yang lengkap dan jelas sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Semoga informasi ini barmanfaat bagi mangge-mange driver. Salam satu aspal le….

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *