Driver Grab Palu Yang Belum Punya Layanan GrabFood Bisa Daftar Disini

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Grab sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online di Kota Palu belum lama ini memperkenalkan layanan baru mereka, layanan tersebut adalah GrabFood.

Layanan ini menjadi fitur yang paling dinanti-nanti baik itu dari pelanggan Grab dan Mitra Grab yakni Driver. Karena selama ini masyarakat kota palu dalam melakukan pemesanan makanan biasanya melalui layanan Grab Ekspress atau Grab Bike.

Hadirnya layanan GrabFood menjadi angin segar bagi mitra Driver Grab, karena dengan bertambahnya layanan semakin mempermudah Driver mendapatkan keuntungan dalam melakukan pekerjaanya sebagai Ojek Online.

Akan tetapi ada beberapa driver Grab Bike di Kota Palu belum bisa melayani para pelanggan GrabFood, hal ini tentunya menjadi kendala bagi sebagian pengendara tersebut.

Ternyata pihak Grab Palu sadar akan hal ini, sehingga mereka membuka layanan from agar driver yang belum teraktivasi layanan GrabFood supaya mengirimkan data agar akunnya bisa melayani permintaan GrabFood.

Berikut ini Rizensia bagikan linknya, yang kami dapatkan dari Group Facebook Grab Palu :

LINK DOCS BAGI MITRA DRIVER YANG BELUM MEMILIKI LAYANAN GRAB FOOD DAN ATUR UANG MODAL DI APLIKASI

Nantinya, Anda sebagai mitra memberikan data berupa Nama sesuai di aplikasi, Plat Nomor Motor, dan Mencentang keluhan Anda seperti layanan GrabFood yang belum muncul serta memberi masukkan kepada Grab Palu, lalu Anda kirim.

Semoga artikel ini membantu Anda para mitra Grab…..

(Visited 10 times, 1 visits today)

Berikan Komentar Terbaikmu