Tips Terhindar Dari Pengaruh Gendam (Hipnotis) Lengkap Dengan Doanya

Assalamu’allaikum……

Rizensia.com – Gendam atau hipnotis adalah salah satu metode menguasai alam bawah sadar seseorang, metode ini banyak digunakan oleh para pelaku kejahatan untuk memperdaya korbanya.

Ketika korban terkena hipnotis maka barang-barang berharga, uang dan lain sebagainya raip diambil oleh penjahat pengguna metode hipnotis atau gendam.

Seperti dikutip dari situs resmi Polri, bahwa hipnotis menurut mereka adalah salah satu metode kejahatan penipuan yang dipercaya menggunakan ilmu hitam atau sihir. Secara teknis, gendam atau hipnotis merupakan salah satu atau gabungan dari teknik shock induction, ericksonian hypnosis dan mind control (telepati, magnetism). Termasuk didalamnya metode hypnosis modern yang sudah dikenal di dunia barat.

Ada beberapa tips yang disarankan oleh humas Polda Metro Jaya adalah:

  1. Percaya dan yakin sepenuhnya bahwa kejahatan hipnotis tidak akan berpengaruh pada orang yang menolaknya. Seluruh proses hipnotis adalah proses self hypnosis (sugesti diri sendiri). Rasa tukut korban justru dimanfaatkan oleh pelaku hipnotis.
  2. Curiga pada orang yang baru dikenal dan berusaha mendekati. Seluruh proses hipnotis merupakan teknik komunikasi yang sangat persuasif.
  3. Waspada pada orang yang menepuk secara tiba-tiba. Selain itu ada baiknya menghindari percakapan yang mungkin terjadi. Ketika kita fokus pada ucapan seseorang, pada saat itulah sugesti sedang dilontarkan. karana itu penting untuk segeralah menjauh dari orang tersebut dan mengalihkan perhatian pada hal lain.
  4. Menyibukan pikiran dan jangan membiarkannya kosong pada saat sedang sendirian ditempat umum. Pada saat pikiran kosong, alam bawah sadar terbuka sangat lebar dan mudah untuk disugesti.
  5. Waspada pada rasa kantuk, mual, pusing, dan dada sesak yang datang tiba-tiba secara tidak wajar. Ada kemungkinan saat itu ada seseorang yang berusaha melakukan telepathic forcing . Dalam kondisi seperti ini disarankan untuk membuang seluruh energi negatif tersebut ke bumi. Caranya dengan cara berdoa menurut agama dan keyakinan yang dianut.
  6. Selalu dampingi orang yang punya kebiasaan latah. Latah merupakan kebiasaan membuka bawah sadar untuk mengikuti perintah. Karena itu kebiasaan disarankan untuk dihilangkan.
  7. Hati-hati pada beberapa orang yang tiba-tiba mengerumuni tanpa suatu hal yang jelas. Jika mengalami hal seperti ini disarankan untuk pergi ke tempat yang ramai atau melapor pada petugas keamanan. Pelaku hipnotis kerap melakukan aksinya secara berkelompok walau seolah-olah tidak saling mengenal.
  8. Jika mulai merasa memasuki suatu kesadaran yang berbeda, dianjurkan untuk memerintahkan diri sendiri agar senatiasa terjaga dan normal kembali. Caranya dengan meyakinkan diri sendiri bahwa kita normal dan sadar sepenuhnya.

Berikut ini juga kami bagikan doa dan cara agar terhindar dari pengaruh gendam dan hipnotis:

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺻﻞ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺁﻝ ﻣﺤﻤﺪ
ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍَﺳْﺘَﺮْﻋِﻴْﻚَ ﺭَﺑَّﻚَ ﻭَﺍُﻋَﻮِّﺫُﻙَ ﺑِﺎﻟْﻮَﺍﺣِﺪِ ﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻛُﻞِّ ﺣَﺎﺳِﺪٍ ﻗَﺂﺋِﻢٍ ﺍَﻭْ ﻗَﺎﻋِﺪٍ، ﻭَﻛُﻞِّ ﺧَﻠْﻖٍ ﺭَﺁﺋِﺪٍ ﻓِﻲ ﻃُﺮُﻕِ ﺍﻟْﻤَﻮَﺍﺭِﺩِ . ﻻَﺗَﻀُﺮُّﻭﻩُ ﻓِﻲ ﻳَﻘْﻈَﺔٍ ﻭَﻻَﻣَﻨَﺎﻡٍ، ﻭَﻻَ ﻓِﻲ ﻇَﻌْﻦٍ ﻭَﻻَ ﻓِﻲ ﻣَﻘَﺎﻡٍ، ﺳَﺠِﻴْﺲَ ﺍﻟﻠَّﻴَﺎﻟِﻲ ﻭَﺍَﻭَﺍﺧِـﺮِﺍْﻷَﻳَّﺎﻡِ . ﻳَﺪُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻓَﻮْﻕَ ﺍَﻳْﺪِﻳْﻬِﻢْ ﻭَﺣِﺠَﺎﺏُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻓَﻮْﻕَ ﻋَﺎﺩِﻳَﺘِﻬِﻢْ .

Bismillâhi astar’îka Rabbaka wa u’awwidzuka bil-Wâhidi min syarri kulli hâsidin qâimin aw qâidin, wa kulli khalqin râidin fi thuruqil mawârid(i). Lâ tadhurrûhu fî yaqzhatin walâ manâm(in), walâ fî zha’nin walâ fî maqâm(in), sajîsal layâli wa awâkhiril ayyâm(i). Yadullâhi fawqa aydîhim wa hijâbullâhi fawqa ‘âdiyatihim.

Artinya:
Dengan nama Allah, aku mohonkan kepada Tuhanmu perawatan untukmu, aku mohonkan kepada Yang Maha Esa perlindungan untukmu dari keburukan setiap yang dengki, yang berdiri atau duduk; dari setiap makhluk yang mengintai di setiap persimpangan jalan. Jangan kenakan bahaya padanya di waktu jaga dan di waktu tidur, dalam perjalanan dan dalam persinggahan, di penghujung malam dan di akhir siang. Tangan Allah di atas tangan-tangan mereka dan hijab Allah di atas permusuhan mereka.

Kemudian kami sarankan untuk membaca dua surat Muawwidzatain yakni surat Al-Ihlas dan Surat Al-Falaq.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kita bisa terhindar dari pengaruh niat-niat penjahat yang menggunakan gendam atau hipnotis.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Berikan Komentar Terbaikmu