MotoGP

Nyerah Kejar Marquez, Rossi : Dia Tercepat Musim Ini

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Meski perjalanan musim MotoGP 2018 masih dalam fase pertengahan, tapi Rossi telah mengakui kedigdayaan pebalap Repsol Honda yakni Marc Marquez.

Pebalap Movistar Yamaha ini, telah mengakui dan sudah menyerah dalam pemburuan gelar juara dunia MotoGP musim 2018.

Hal ini diambil oleh Rossi dikarenakan ia melihat hasil balapan MotoGP ketika di Belanda, karena Marquez melesat dan menjadi pemenang pada Race tersebut.

Tentu dengan kemenangan itu membuat pembalap berjuluk Baby Alien semakin koko dipuncak, dengan mengkoleksi 140 poin. Sehingga Marquez mengungguli Rossi yang mana tepaut jauh -41 poin.

“Dia yang tercepat, lebih cepat dari saya dan juga pebalap lain. Saya pikir, bertarung untuk gelar juara dunia akan semakin sulit,” kata Rossi dikutip Rizensia dari Bolasport.

Meski begitu, ia tetap ingin mempertahankan posisi poinnya pada urutan kedua.

“Tapi pada saat yang bersamaan, saya pikir kami dapat bertarung untuk posisi kedua. Dan akan sangat bagus melawan dua atau tiga pebalap lainnya,” ujar pebalap asal Italia ini.

Dari tujuh race yang sudah digelar, Rossi belum bisa menjuarai. Rossi hanya bisa meraih tiga kali podium saat menjadi peringkat ketiga di Qatar, Italia, dan Spanyol pada GP Catalunya.

Tentu dari pernyatan Rossi membuat pendukung pebalap Yamaha ini menjadi kecewa berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *