Laga Peduli Amal Pasigala: Witan Sulaiman CS vs Ex.Persipal

Witan CS vs Ex. Persipal

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Sebulan lebih sudah bencana gempa bumi, tsunami, dan likuifaksi melanda Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Donggala. Tapi tak menutup semangat Witan Sulaiman dalam menggalang dana amal untuk para korban.

Witan bersama teman-temannya seperti Dedi Try Maulana dari Persis Solo, Ramadhan dari Mitra Kukar, dan Fikri Ardiansyah dari Persik Kendal, mereka akan melawan klub ex-Persipal.

Pertandingan ini adalah Laga amal peduli PaSiGala (Palu, Sigi dan Donggala) dan menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya.

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 3 November 2018 di lapangan Galara Utama. Dimana Kick Off akan dimulai pada Pukul 15.00 Wita.

Witan sendiri adalah pemain berprestasi, ia adalah salah satu pemain Timnas U19 asuhan dari Nil Maizar. Pada AFC-U19 kemarin Witan menjadi salah satu penyerang andalan pada tim tersebut. Tapi sayang semangat mereka berakhir ketika lolos kebabak penyisian melawan Jepang, pada pertandingan tersebut Timnas U19 kalah telak dengan skor 2-0.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Berikan Komentar Terbaikmu