Buaya Sungai Palu Sudah Mulai Muncul Kembali, Bertanda??

Satwa-satwa seperti Buaya dan Burung mulai kembali ke Teluk Palu

Assalamu’allaikum……

Rizensia.com – Memasuki hari ke 11 pasca bencana alam gempa, tsunami dan lumpur di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala. Salah satu netizen mengabadikan buaya muara sungai palu yang mulai keluar untuk berjemur.

Tentunya hal ini membuat masyarakat palu senang terlihat dari postingan salah satu akun Instagram populer dari Kota Palu yakni @Soalpalu

Dimana akun IG ini mengatakan bahwa di hari ke 11 pasca bencana tuan tanah (buaya muarah palu) mulai terlihat di sekitaran muara sungai palu.

“H+11 tsunami Palu, tuan tanah so bale dari posko pengungsian. from @nanda_andriana . . #soalpalu #palu #SulawesiTengah”

Sontak saja masyarakat palu memberikan respon terhadap kemunculan buaya yang telah lama menghuni perairan sungai palu dan teluk palu.

Seperti komentar yang di tuliskan oleh “nursaridela Bale ulng ewee buaya sj bale msa kamu tida haha @putrinur_g @angelikastevany

Kemudian komentar dari serraloy Biarkan dia tidur,jgn diganggu” dan komentar dari “rezarenaldy__ Itu tandanya so aman rumahh.”

Sementara netizen “margaretwongso @ruthmiranda_ lalu dia mengungsi di mana e? Haha”.

Melihat komentar canda warga kota palu melalui sosial media, tentunya ini menandakan bahwa palu mulai pulih. Dan semoga dengan kemunculan satwa seperti buaya di muara palu menandakan bahwa alam Sulawesi Tengah kembali aman. Aamiin…..

(Visited 4 times, 1 visits today)

Berikan Komentar Terbaikmu