Berikut Fintech Yang Terdaftar Di OJK per Bulan Januari 2018

Assalamu’allaikum…..

Fintech, ilustrasi via Istimewa

Rizensia.com – Perusahaan Pembiayaan berbasih teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa bulan terakhir ini. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan layanan-layanan fintech baru di Indonesia.

Tentunya dengan kemunculan beragam layanan ini, semakin mempermudah masyarakat dalam memilih layanan fintech yang sesuai dengan kebutuhannya.

Akan tetapi dalam melakukan pemilihan layanan Fintech, anda sebagai calon nasabah harus berhati-hati. Jangan sampai Anda masuk kendalam fintech bodong atau yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, hal ini tentunya akan memperbesar potensi resiko kerugian yang Anda akan alami nantinya.

Nah, pada kesempatan ini Rizensia akan membagikan layanan fintech yang telah diakui atau dalam pengawasan Pemerintah dalam hal ini OJK:

Dalam bulan Januari 2019 terdapat penambahan layanan Fintech yang di awasi oleh OJK, berikut penambahan enam penyelenggara fintech dalam daftar, yakni AdaKami, ModalUsaha, Asetku, Danafix, Lumbung Dana, lahansikam, Modal Nasional, Dana Bagus, ShopeeKredit, ikredo online

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *