3 Lagu Shalawat Populer Dari Sabyan Gambus

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Jika dahulu musik gambus dianggap group musik yang mempunyai peminat orang tua, maka sekarang (jaman now) group gambus bisa menyentuh semua kalangan baik tua maupun mudah. Semuanya menyukai group gambus.

Salah satu group gambus yang lagi naik daun sejak awal tahun 2018 adalah Sabyan Gambus. Sabyan sendiri beranggotakan Khoirunissa atau yang dikenal Nissa Sabyan sebagai vokalis, Anisa Rahman vokalis kedua, Ayus sebagai keyboardis, Wawan di posisi gendang, Kamal di posisi perkusi, dan Tebe pada biola.

Dengan aransemen yang lebih menarik dan kekninian membuat group gambus ini mendapat tempat dikalangan tua, anak-anak dan bahkan milenial sekalipun. Nah, berikut Rizensia bagikan Lagu Gambus baik itu bersayirkan kepada Allah SWT dan shalawat kepada Nabi SAW.

Ya Maulana

Lagu ini adalah lagu pertama dari Sabyan Gambus, dimana dalam lagu ini menceritakan hamba yang memohon ampunan dan rahmat kepada Sang pencipta.

Deen Assalam

Deen Assalam adalah lagu yang menceritakan tentang perdamaian antar sesama ummat manusia, lagu ini pertama kali viral dari sebuah iklan Bank dari Timur Tengah yang kemudian di Indonesia menjadi viral

Ya Asyiqol Mustafa

Ya Asyiqol adalah syair yang telah lama populer di masyarakat Indonesia, ini dibuktikan dengan banyaknya versi yang dibuat oleh para penyanyi shalawatan populer Indonesia salah satunya Rijal Vertizone. Berikut Shalawat Ya Asyiqol versi Sabyan Gambus

Itulah tiga lagu terpopuler dari Sabyan Gambus, bahkan jika kita melihat jumlah penonton dari beberapa video Youtube diatas telah menyentu angka penonton diatas 30 Juta.

Dengan kehadiran Sabyan gambus tentunya menjadi titik baliknya masyarakat Indonesia untuk gemar mengingat kebesaran Allah SWT dan Bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *