Sekarang Indonesia Butuh Konsep 'Trilogi Pembangunan' Presiden Soeharto!!

Home Forum Politik Sekarang Indonesia Butuh Konsep 'Trilogi Pembangunan' Presiden Soeharto!!

Di-tag: 

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Rizensia com 4 bulan, 1 minggu yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #5742

    Rizensia com
    Keymaster

    Assalamu’allaikum…..

    Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. via Viva.co.id

    Pagi ini mimin tertarik membaca artikel Fokus milik Viva.co.id pada 9 Juli 2018, dimana artikel tersebut berjudul “Target Kami #2019GatiParlemen’ yang mana dalam artikel ini mewawancarai salah satu eks politikus besar dari partai Golkar dan kini pindah di partai Berkarya yakni Priyo Budi Santoso.

    Dari sekian banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Priyo Budi Santoso, ada satu yang membuat mimin tertarik yakni “Trilogi Pembangunan”. Ia menganggap bawah Indonesia sekarang ini membutuhkan ajaran-ajaran dari pengalaman Pak Harto selama memimpin Indonesia

    Bagi Priyo konsep ini bisa menjadi solusi berbagai masalah seperti kebangkrutan-kebangkrutan dan termasuk persengketaan, pergesekan sosial seperti sekarang ini.

    “Situasi carut marut tentang ekonomi yang sekarang ini terjadi, sebenarnya kami menawarkan Trilogi Pembangunan, kalau Pak Jokowi atau Ibu Mega menawarkan konsep Trisaktinya Bung Karno, kami tentu menaruh hormat untuk itu. Tapi kami juga punya Trilogi Pembangunan, kalau kita gabungkan kan dahsyat itu. Trilogi Pembangunan sebagai solusi lho ya.”

    Apa sih Trilogi Pembangunan yang dimaksud?

    Satu, pertahankan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, supaya perekonomian kita bisa netes hingga ke bawah. Dua, ratakan dengan pembangunan nasional, dengan delapan pemerataan pembangunan ala Pak Harto. Dan ini yang penting, ketiga, pertahankan stabilitas keamanan nasional dan stabilitas politik yang mantap.

    Menurut Priyo, “Sekarang kita perhatikan terjadi pergesekan di mana-mana, saling lapor satu sama lain, pemimpin ini melaporkan itu, hari ini hoax itu, menipu ini, menipu itu, terus saja seperti itu, dan tidak selesai-selesai polemik di masyarakat. Dan itu merupakan pelajaran yang tidak baik bagi masyarakat kita. Hari ini bisa kita saksikan, masyarakat sekarang ini mudah tersulut rasa amarahnya, hanya karena persoalan sepele. Dan sebagian besar karena tingkah pola pemimpin politik dan elit-elitnya yang disiarkan langsung secara besar-besaran melalui media Anda semua tentang pertikaian-pertikaian, dan apa pun itu.” ujarnya

    “Nilai sosial kita sekarang anjlok. Bangsa kita yang dulu dihormati karena ramah tamah, sopan santun, tenggang rasa, seolah-olah sekarang ini berubah menjadi bangsa yang pemarah. Dan sebagian itu adalah menjadi tanggung jawab para pemimpin yang bergesekan. Di sini saya sampaikan, di sini kami tawarkan stabilitas nasional yang mantap ala Pak Harto.” tambahnya ketika di wawancara oleh Viva.co.id

    Bagaimana menurut Anda mengenai konsep ‘Trilogi Pembangunan’ ini??

    Ayo masuk di Forum Rizensia!!!

    • Topik ini diubah 4 bulan, 1 minggu yang lalu oleh  Rizensia com.
Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.