Kualitas Tipe-tipe Case Smartphone

Desain Case dari @Engineer_case

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Bagi kamu para pembeli case smartphone melalui online shop pasti merasa bingung atau kurang mengerti dengan tipe-tipe case yang ditawarkan kepada kamu. Contoh seperti HardCase, SoftCase, dan 
Glitter.

Agar kamu tidak merasa bingung atau salah memili case, berikut ini kami bagikan penjelasan tentang kualitas dari tipe-tipe case smartphone tersebut. Check this outt..!!

Hard Case

Hardcase sesuai dengan namanya, adalah case handphone yang keras dan lebih kokoh bila dibandingkan dengan softcase. Bahan dari hardcase  adalah Polycarbonate.

Soft Case

Softcase adalah case yang bisa dibilang anti crack adalah case dengan bahan utama Jelly, sehingga case tipe ini elastis dan dapat kembali ke bentuk semula. Case tipe ini memiliki dua tipe yakni Softcase biasa dan Softcase anticrack.

Untuk keuntungan dari penggunaan softcase anticrack adalah adanya bumper yang berfungsi sebagai pengaman/pelindung pada setiap tepi handphone sehingga aman jika terkena benturan.

Glitter

Case tipe ini hampir sama dengan Case model Soft, akan tetapi perbedaanya yakni terdapat pada ketebalan Jelly dimana Glitter lebih tebal. Case tipe ini sangat cocok buat kaum hawa, karena dibagian rata pada case terdapat manik-manik.

Itulah beberapa tipe-tipe case yang sering dijual dipasaran baik itu ditoko konvesional dan toko online. Nah, bagi kamu yang suka atau tertarik menggunakan Case Costom yang sesuai dengan keinginan kamu. Maka @Engineer_Case adalah tempatnya, kamu bisa memesan costom case sesuai dengan keinginan kamu.

Baik itu foto kamu, foto keluarga, bersama pasangan atau toko anime kesukaan kamu. Langsung saja kunjungi lapaknya di Bukalapak[dot]com

(Visited 13 times, 1 visits today)

Berikan Komentar Terbaikmu