GOTO Lakukan RUPSLB 30 Agustus 2024, Berikut Ini Agenda Acaranya!

PT GoTo Gojek Tokopdia Tbk (GOTO) akan melakukan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada hari ini, Jum'at 30 Agustus 2024.
GoTo Gojek Tokopedia

rizensia - PT GoTo Gojek Tokopdia Tbk (GOTO) akan melakukan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada hari ini, Jum'at 30 Agustus 2024.

Rapat akan digelar di kantor GOTO di Gedung Pasaraya Blok M, Jakarta pada pukul 09:00 sd 11:30 WIB.

Adapun dalam agenda rapat yang dilakukan oleh perseroan sebagai berikut, pada agenda pertama GOTO akan meminta persetujuan atas peningkatan modal tanpa memberikan hak memesan efek terlebih dahulu sebanyak-banyaknya 10% dari modal ditempatkan dan disetor perseroan (PMTHMETD/private placement).

Kemudian, mata acara lainnya adalah meminta persetujuan atas perubahan anggaran dasar perseroan sehubungan dengan pelaksanaan dari PMTHMETD.

Mata acara selanjutnya, meminta persetujuan atas rencana pengurangan modal perseroan dengan cara menarik kembali seluruh saham treasuri perseroan yang berasal dari saham yang dibeli kembali oleh perseroan dan tercatat pada tanggal 31 Desember 2023 (pengurangan modal), yang akan mengakibatkan perubahan anggaran dasar perseroan sehubungan dengan pengurangan modal ditempatkan dan disetor.

Meminta persetujuan atas pengunduran diri Wei-Jye Jacky Lo sebagai direktur perseroan dan terakhir  meminta persetujuan atas pengangkatan Simon Tak Leung Ho sebagai direktur perseroan.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia - PT Rizensia Invest Sedaya.
Sahabat Investasi Kamu! | All rights reserved.