Ramai Diberitakan, Ini Profil Singkat PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK)

PT Tancorp Bangun Indonesia (TBI), mereka mengambil alih saham sebanyak 662 juta lembar atau setara 55,02% pada 19 Oktober 2022.
Assalamu'allaikum....

Ini Profil Singkat PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK)

rizensia - PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK) ramai diberitakan setelah diakuisisi oleh taipan asal Jawa Timur yakni keluarga Tanoko melalui PT Tancorp Bangun Indonesia (TBI), mereka mengambil alih saham sebanyak 662 juta lembar atau setara 55,02% pada 19 Oktober 2022.

Hermanto Tanoko mengambil alih saham CAKK dari PT Marissi Idola Sumber Sejahtera, Johan Silitonga, dan Luciana Sutanto.

“Saham-saham tersebut dibeli dengan harga Rp 229 per saham sehingga total nilai transaksi pengambilalihan adalah sebesar Rp 151,59 miliar,” jelas Direktur Utama Cahayaputra Asa Keramik Johan Silitonga dalam keterbukaan informasi, Kamis (20/10/2022).

Direktur TBI Belinda Natalia menjelaskan, "tujuan akuisisi adalah sesuai dengan strategi TBI untuk memperkuat dan mengembangkan portofolio investasi di sektor industri bahan bangunan, di mana mempertimbangkan bahwa CAKK adalah perusahaan yang bergerak di sektor industri bahan bangunan dari keramik yang memiliki potensi untuk terus berkembang di masa yang akan datang."

Ia juga menambahkan, "Dengan pengambilalihan tersebut, TBI juga akan memberikan nilai tambah kepada CAKK melalui rencana pengembangan usaha CAKK,” terang Belinda dalam keterbukaan informasi.

Profil singkat PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK)

Dikutip dari laman resmi, Kaisar Ceramics atau brand dari CAKK ternyata telah beroperasi sejak tahun 1997. Kami lebih dari sekedar manufaktur (produsen) ubin. Karena kami fokus pada kualitas dan inovasi produk serta standar pelayanan yang tinggi kepada konsumen, pelayanan teknis dan program penjualan (marketing) yang menarik untuk anda. Hubungi kami dan dapatkan solusi terbaik dari kami mulai dari ruang keluarga, dapur sampai kamar mandi, dan jadi bagian dari konsumen yang puas dari Kaisar Ceramics

Integritas merupakan dasar dari jati diri dan apa yang kami kerjakan. Nilai - nilai dasar kami meliputi komitmen terhadap kejujuran, etika dan atas dasar semangat saling menghargai, yang fokus pada konsumen dan tim kami. Kami mengedepankan suasana yang saling terbuka dan komunikasi yang jujur dalam mengatasi keluhan - keluhan atau memperbaiki masalah yang timbul. Kami menjunjung tinggi reputasi dan nama baik kami sebagai partner bisnis yang baik dan sebagai tempat yang luar biasa untuk bekerja, semua karena nilai dasar integritas, yang membuat Kaisar Ceramics kuat dan teguh.

Perusahaan ini telah berdiri selama lebih dari dua dasawarsa, dan selama ini CAKK telah memberikan pelayanan dam menghasilkan produk - produk ubin keramik dengan kualitas serta inovasi teratas. Semangat dan energi yang sama ketika Kaisar Ceramics dibangun tahun 1997 tetap mengalir sampai hari ini, dengan dasar etika kerja dan integritas.

Inovasi bisnis CAKK

CAKK merupakan pemimpin dalam inovasi, desain, produksi dan distribusi ubin lantai dan juga ubin dinding di Indonesia. Emiten ini merupakan perusahaan pertama yang memproduksi Glazed Porcelain Tile (Gress Porcellanato) di Indonesia. Bahkan sejak 1998, telah menyalurkan produk ubin (lantai dan dinding) ke beberapa beberapa negara, seperti Eropa, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Afrika, Selandia Baru, dan Pasar Asia.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!