Public Expose Live 2022: Rencana Medco Energi IPO Amman Mineral (ex. Newmont)

MEDC masih terus melakukan kajian atas rencana penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) saham Amman Mineral

Assalamu'allaikum....

Amman Mineral
Amman Mineral

rizensia - PT Medco Energi International Tbk (MEDC) masih terus melakukan kajian atas rencana penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) saham salah satu anak usahanya yakni PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT).

Amri Siahaan, Chief Administrative Officer MEDC mengungkapkan, IPO Amman Mineral masih berada dalam rencana perseroan dan terus ditelaah. Meski demikian, ia tidak memberikan penjelasan detil terkait rencana go public tersebut.

“Saat ini kami belum dapat sampaikan terkait kapannya. Kami akan menjelaskan pada kesempatan mendatang,” jelasnya dalam acara Public Expose Live 2022, dikutip dari Bisnis Rabu (15/9/2022).

Perlu diketahui, bahwa AMNT adalah perusahaan dibidang pertambangan tembaga dan emas, perusahaan ini merupakan ex-PT Newmont Nusa Tenggara (NTT) yang diakusisi oleh Medco pada tahun 2016.

Perusahaan beroperasi di pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dimana pada area tambang yang mereka kelola yakni Batu Hijau memiliki cadangan 7,380 juta pon tembaga dan 9,190 juta ons emas.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia - PT Rizensia Invest Sedaya | All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!