Indosat Tbk (ISAT) Mundur Dari Lelang Frekuensi 2,1 Ghz

Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengumumkan bahwa PT Indosat Tbk (ISAT) mundur dari peserta lelang frekuensi 2,1 Ghz.
Assalamu'allaikum...

Indosat Tbk

rizensia - Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengumumkan bahwa PT Indosat Tbk (ISAT) mundur dari peserta lelang frekuensi 2,1 Ghz.

Dalam siaran pers Kominfo, Jumat 30 September 2022, Hasil evaluasi administrasi seleksi pengguna pita frekuensi radio 2,1 GHz untuk keperluan penyelenggaraan jaringan bergerak seluler tahun 2022. Dimana ada tiga peserta yang mendaftarkan diri dengan mengambil dokumen seleksi pada 30 Agustus 2022, yakni PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), PT Indosat Tbk, dan PT XL Axiata Tbk.

Selanjutnya pada hari Selasa, 27 September 2022, Calon peserta seleksi yang menyerahkan dokumen permohonan seleksi pengguna pita frekuensi radio 2,1 GHz diurut berdasarkan waktu penyerahan dokumen permohonan, yakni PT Telkomunikasi Seluler (Telkomsel), PT XL Axiata Tbk, dan PT Indosat Tbk.

Nah, pada hari yang sama tim seleksi melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen yang dihadiri oleh perwakilan peserta seleksi, dengan hasil PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT XL Axiata Tbk lengkap dan PT Indosat Tbk dinyatakan mengundurkan diri.

Adapun peserta yang dinyatakan lulus, akan melanjutkan tahap evaluasi administrasi dan akan mengikuti tahapan selanjutya yaitu tahapan lelang harga yang akan diselenggarakan pada hari, Senin 3 Oktober 2022.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia - PT Rizensia Invest Sedaya.
Sahabat Investasi Kamu! | All rights reserved.