Siap-siap Investor! Cimory Akan Bagikan Dividen Tunai Rp500 Miliar

Dalam RUPS Tahunan Perseroan telah menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp500 miliar atau setara dengan 63,27%

 Assalamu'allaikum.....

Cimory Bagi Dividen

rizensia - PT Cisarua Mountain Dairy Tbk (CMRY) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, dimana dalam RUPS itu terdapat beberapa agenda yang dibahas termasuk didalmnya rencana pembagian Dividen kepada para pemegang saham.

Dalam RUPS Tahunan Perseroan telah menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp500 miliar atau setara dengan 63,27% dari Laba Bersih CMRY untuk tahun buku 2021 yang mencapai Rp790,2 miliar.

Selanjutnya, dari Laba Bersih tahun buku 2021, RUPS Tahunan Perseroan menetapkan menyisihkan sebagai cadangan sebesar Rp 15.869.366.000,- sebagaimana disyaratkan pada Pasal 70 UUPT dan sesuai Pasal 22 Anggaran Dasar Perseroan. Sedangkan, sisa Laba Bersih akan ditambahkan pada Laba Ditahan untuk pengembangan kegiatan usaha Perseroan.

Direktur Utama Cimory Farell Sutantio mengatakan, “Pencapaian kinerja Perseroan tahun 2021 memungkinkan kami untuk membagikan dividen tunai sebesar 63,27% dari laba bersih Perseroan untuk tahun buku 2021. Dividen tunai tersebut dibagikan dengan mempertimbangkan proyeksi pertumbuhan bisnis Perseroan dan arus kas operasi yang sehat.

Ke depannya, Perseroan akan terus mengkaji besaran dividen tunai bagi pemegang saham sesuai dengan kondisi perekonomian dan kinerja bisnis perusahaan. 

Kami berkomitmen untuk menjaga pertumbuhan bisnis Perseroan agar dapat terus memberikan imbal hasil yang optimal kepada pemegang saham Perseroan,” terang Farell dalam keterangan pers CMRY setelah acara Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan di Jakarta, Kamis (09/06/2022). 

PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) adalah perusahaan produsen susu premium dan makanan konsumen premium yang terkemuka di Indonesia. Portofolio produk susu premium Perseroan meliputi produk-produk yogurt dan susu, yang dipasarkan di bawah merek “Cimory”. Portofolio produk makanan konsumen premium meliputi berbagai pilihan produk siap masak dan siap saji sosis dan nugget ayam yang dipasarkan di bawah merek “Kanzler”.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia - PT Rizensia Invest Sedaya.
Sahabat Investasi Kamu! | All rights reserved.