Unik, Wisata

10 Kolam Renang Ter-indah Di Dunia

Assalamu’alaikum…

Banyak hotel dan resort dibangun dengan tingkat kemewahan dan berkelas, hal ini dilakukan agar para pengunjung menjadi nyaman. Tak terkecuali dengan fasilitas kolam renangnya pun dibangun dengan sangat mewah.

Tetapi dari sekian banyak hotel dan resort diseluruh dunia, ada 10 hotel yang memiliki kolam renang yang tidak hanya mewah tetapi jika kita lihat, pastinya kita akan takjub dengan kolam renangnya. Seperti Rizensia olah/kutip dari wonderslist.com via Republika.co.id. Ada 10 kolam renang terindah didunia dan salah satunya ada di Indonesia loh….!!

Berikut ini ke 10 kolam renang tersebut :

Hotel Hacienda Na Xamena

Foto via ROL

Melihat foto kolam renang di atas membuat hati menjadi tenang, itulah kolam renang yang dimiliki oleh Hotel Hacienda Na Xamena yang terletak di Ibiza, Spanyol dengan lokasi di sebuah bukit bantu yang menghadap kelaut. Kolam renang ini menawarkan pemandangan yang eksotik dengan hiasan air terjun danagn air yang berwarna biru muda seperti laut Mediterania.

Caruso

Foto via Wonderslist.com

Kolam renang ini berada di Hotel Caruso, Ravello, Italia dengan kolam renang di titik tertinggi dikota tersebut, sekitar 1.000 kaki di atas permukaan laut. Hotel ini adalah bangunan bersejarah yang dibangun pada abad ke-11, kolam renangnya tetap didesain secara modern. 
Dari kola renang ini, kiita bisa melihat secara langsung laut Mediterania dan pegunungan yang begitu indah tuk di pandang.
Astarte Suites 
Foto via MSN
Astarte Suites itulah nama Hotel dari kolam berenang yang berada di tepi pantai tersebut. Kolam berenang ini berada di perbukitan vulkanis di Pulau Santorini, Yunani, di kolam renang ini kita bisa melihat pemandangan Laut Aegea dan kaldera gunung berapi.
Huvafen Fushi Resort
Sayangnya Rizensia tidak mendapatkan foto dari kolam renang yang dimaksud, tetapi seperti yang dijelaskan oleh Republika Online. Bahwa “Hurvafen Fushi Resort berada di Maladewa, dan memiliki kolam renang yang sayang untuk dilewatkan. Hotel ini menawarkan sejenis spa bawah air dengan dinding kaca. Jadi pengunjung bisa menikmati pemandangan kehidupan bawah laut saat sedang spa dengan laguna pribadi di Samudra Hindia. Hotel ini hanya memiliki 43 bungalo pribadi yang memiliki kolam renang yang lebih kecil.”
Golden Triangle Resort
Foto via Rol

Resort ini berada di lanskap tropis yang begitu cantik di Chiang Rai, Thailand, dengan kolam renang yang merupakan salah satu yang paling eksotis di dunia.
Kolam ini jika dilihat begitu cantik dengan bebungaan diatas air sejerni kristal dan pemandangan melintasi daerah Myanmar dan Laos. Itulah yang membuat hotel ini dinamakan Golden Triangle atau “Segitiga Emas”.
Four Seasons Resort

Four Seasons Resort terletak di Maui, Hawaii, AS dan memiliki kolam renang yang begitu tenang dan termasuk salah satu kolam renang terbaik di dunia. Keindahan yang ditawarkan oleh kolam renang ini seperti panorama pegunungan di Maui Barat, Pulau Lanai, dan Saudra Pasifik.
Marina Bay Sands Hotel
Foto via ROL

Berikut ini kolam terindah dari negara tetangga kita yaitu Singapura. Di kolam renang ini kita bisa melihat pantai-pantai tropis dan perbukitan, karena dari kolam renang ini, kita bisa melihat kota Singapura dari atas ketinggian 500 kaki. Kemudian saat malamnya kita disuguhi pemandangan kota Singapura.
Jade Mountains
Jade Mountains berlokasi di Soufiere, St Lucia, dan dengan resort berisi 29 vila dan tiap vila menawarkan kolam renang pribadi yang sangat indah. Masing-masing kolam renang akan bisa melihat Laut Karibia yang indah dan pemandangan Pulau Piton yang menjadi situs warisan dunia UNESCO.

Capella Padregal

Capella Padregal adalah sebuah hotel butik yang langka di bagian selatan Pegunungan Baja di Cabo San Lucas, Meksiko. Ini menawarkan kolam renang yang indah yang menawarkan pemandangan di Samudra Pasifik yang bertemu Laut Cortez.

Ubud Hanging Gardes Hotel

Foto via ROL

Dan terakhir dan berada diurutan pertama ialah Ubud Hanging Gardens Hotel yang berada di Bali, Indonesia, menjadi surga bagi para pencinta kolam renang indah. Ini dikarenakan hotel ini mempunyai desain koam renang yang bertingkat dengan menara yang bisa melihat pemandangan alam.

Selain itu kolam ini juga memiliki dua kolam renang utama, disetiap ruangan memiliki kolam renang mini. Para pengunjung bisa bersantai di kolam renang dengan pemandangan Pura Penataran Dalem Segara atau pemandangan hutan tropis di sekeliling hotel.

Konsep kolam renang berasal dari Prancis di mana salah satu desain terbaiknya digunakan di Istana Versaillers pada 1600-an, ditambahkan dalam konsep kolam renang di hotel ini. Pantas kolam renang di Hotel Ubud ini disebut sebagai yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X