TV

6 Bulan Kerjasama MD Entertaiment dan TransTV Tak Berbuahkan Hasil?

Rizensia.com – Kerjasama yang terjalin antara MD Entertaiment dan TransTV sepertinya tak berbuah hasil signifikan terhadapat pertumbuhan penonton TransTV. Kenapa tak berbuah hasil signifikan? Apa dasarnya sehingga bisa dibilang kerjasama tersebut tak berbuah hasil?

Pertanyaan diatas terjawab dengan kembalinya animasi andalan MD Entertaiment ke MNCTV, ini menimbulkan spekulasi bahwa kerjasama yang dijalin pada awal tahun 2017 ini gagal menjaring penonton dan mengangkat performa TransTV.

Bahkan dalam sebuah pemberitaan di duniatv.com mengungkapkan ada beberapa sinetron yang digarap oleh TransTV dan MD Entertaiment berhenti ditengah jalan, ceritanya yang menggantung dan tak berakhir.

6 bulan menjalin kerjasama sejak Maret 2017 silam, tak ada produk MD Entertaiment yang bergaung di Trans TV. Berturut-turut sinetron seperti Bawang Merah Bawang Putih, Harapan Cinta, Nathan & Nadia, Surga Yang Tak DirindukanTheSeries, AngryBoss, Antara Cinta & Doa, Best Friend Forever dan Rejeki Anak Sholeh berumur pendek karena peformanya yang buruk. Bahkan judul terakhir, tayang tanpa ending di Trans TV.

Kerjasama selama 6 bulan itu nampaknya akan berakhir dalam waktu dekat mengingat animasi Adit Sopo Jarwo yang sempat hijrah ke Trans TV kini juga menghilang dan malah muncul promonya di MNCTV kembali. Serial animasi produksi MD ini akan tayang mulai 10 September 2017 mendatang.

Padahal sebelumnya pihak MD Entertaiment dan TransMedia sangat percaya diri dengan perubahan yang terjadi di TransTV akan mengangkat pamor Transformasi Televisi (TransTV) tersebut. Tapi apa mau dikata harapan tak sesuai dengan ekspetasi yang terjadi.

Berbeda halnya dengan ANTV yang terus membuat trend baru, dengan mengangkat sinetron lokal yang bernuansa agama, komedi, dan mistis. Mereka sukses dengan menjadi Televisi dengan penonton terbanyak. Bahkan kesuksesan itu dirai dengan menggandeng rumah produksi yang dulunya berada di TransTV yaitu Tobali Putra Produksi dengan sinetron mereka bersama ANTV yaitu “Jodoh Wasiat Bapak”. Tentu pukulan telak bagi TransMedia, terutama TransTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X