TV

Berubahnya tvOne, Karena Ingin Menjaring Penonton Lebih Luas

Screenshot Twitter dari salah satu pewarta tvOne. Foto sumber wartapilihan.com

Assalamu’allaikum…..

Saat mengetahui tvOne mulai 15 April menayangkan segmentasi konten hiburan, sontak membuat kita sebagai permirsa kaget. Karena selama ini kita tahu bersama bahwa tvOne secara konsisten, hanya bermain disegmentasi konten yang berbau News-Sport.

Tetapi stasiun TV yang mempunyai tagline “Memang Benda” ini mulai 15 April, kemarin berubah. Sekarang segmentasi kontennya bertambah yaitu News-Sport-Entertaiment, penambahan ini menjadikan tvOne nantinya tidak hanya menayangkan berita saja, tapi juga memperkaya tayangan dengan hiburan. Setidaknya tvOne akan menayangkan beberapa serial luar negeri yang pernah tayang di ANTV dan beberapa serial terbaru.

Pengembangan segmentasi konten di tvOne terjadi, karena ada orang ANTV yang masuk ketubuh menejemen tvOne. Aktor tersebut adalah Ortis Hajijary yang menjabat sebagai Vice President Director tvOne. Dikutip dari tabloidbintang.com Ortis menjelaskan

“Saya akan me-rebirth TV yang selama ini bermain di berita, jadi tidak pure berita lagi,” beri tahu Otis Hahijary yang juga menjabat sebagai Vice President Director tvOne, saat dijumpai di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Dia menjelaskan “tvOne akan lebih soft, tidak akan sekeras sekarang. Akan ada program olahraga di prime time, ada sinetron luar negeri,” sebutnya.

Saat ditanya soal pertimbangannya merubah wajah tvOne, Otis menjawab singkat, “Biar lebih menghibur aja. Orang pulang kerja udah capek.”

Melihat penjelasan di atas sepertinya kedepan tvOne akan berubah total, konsep TV berita yang selama ini melekat akan sedikit di hilangkan. Padahal posisi tvOne disegmen TV berita menjadi yang nomor satu, jika dibandingkan dengan TV berita lainnya.

Meski menjadi TV berita nomor satu, tetapi jumlah penontonya di bawah dari TV yang menyajikan konten hiburan. Mungkin inilah yang tengah di gapai oleh menejemen tvOne.

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X