TV

Produksi Sinetron “Tuyul & Mba Yul Reborn” dan “Jinny Oh Jinny Datang Lagi” Dongkrak Ratting ANTV

Assalamu’alaikum….

ANTV sepertinya sangat memanfaatkan kangennya para penonton terhadap sinetron “Tuyul & Mba Yul” dan “Jinny Oh Jinny” dengan menggarap kembali kedua sinetron fenomena tersebut. Saat tayang perdana kedua sinetron dengan nama “Tuyul & Mba Yul Reborn” dan “Jinny Oh Jinny Datang Lagi” mampu mengangkat ratting ANTV ke puncak dan mengalahkan TV lain.

Foto: Instagram/ritahasannew
Foto: Instagram/ritahasannew

Ini dibuktikan dengan perolehan point TVR sebanyak 1,9 serta share 20,9% untuk sinetron “Jinny Oh Jinny Datang lagi” perolehan itu, menyamai perolehan yang dicapai oleh episode perdana sinetron “Tuyul & Mba Yul Reborn”.

Bahkan Rita Hasan salah satu dari pemain sinetron “Jinny Oh Jinny Datang Lagi” mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian ratting sinetron tersebut didalam akun Instagramnya.

“Alhamdulillah… Semoga Selalu Menjadi Yg Pertama & Terlama. Amin3 YRA 🙏🙏🙏 Yg Setuju angkat tangan..???,” tulis Rita Hasan di akun Instagram.

Pencapaian ratting tinggi ini tentu membuat pihak ANTV bahagia, karena mereka sampai-sampai mengorbankan “The New EatBulaga Indonesia”. Kemudian menggantikannya dengan sinetron-sinetron yang populer diera 90-an sampai 2000-an dan terakhir mereka menggarab kembali versi baru dari sinetron tersebut.

Tepat diakhir bulan September dan awal bulan Oktober, secara resmi ANTV menayangkan sinetron versi terbaru dengan judul “Tuyul & Mba Yul Reborn” dan “Jinny Oh Jinny Datang Lagi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X