TV

Acara TV “Ini Talkshow” NET Dapat Penantang Lama “Opera Van Java “ Trans7

Assalamu’alaikum….

ovj2-iloveimg-compressed-iloveimg-compressed
Opera Van Java Trans7. Foto screenshot twitter  OVJ

Kita tau bersama pada tanggal 15 kemarin menjadi awal kembalinya acara komedi melegenda “Opera Van Java”, kehadiran OVJ menjadi titik baliknya Trans7 untuk mencoba mendapatkan perhatian permirsa kembali seperti duluh.

Tetapi ada yang menarik dari kembalinya “Opera Van Java”, menarik yang dimaksud Rizensia bukan soal pengisi acaranya tetapi soal jam tayangnya.

Ada apa dengan jam tayang “Opera Van Java”? Bagaimana tidak menarik, karena jam tayang dari “Opera Van Java” sama dengan jam tayang dari acara “Ini Talkshow” yang di isi oleh Sule, Andre dan para pengisi lainnya.

Ini Talkshow NET. Foto via @Ini_Talkshow
 

Apakah ini disengaja oleh pihak Trans7 ingin berduel dengan acara dari NET “Ini Talkshow”, karena meliat dari jam tayang kedua acara sama dan hari tayangnya pun sama yaitu Senin-Jum’at. Menariknya lagi dikedua acara ini menampilkan Group OVJ versi pertama yaitu Sule, Andre, Aziz Gagap, Parto, dam Nunung.

Kalau Sule, Andre dan Nunung di “Ini Talkshow” dan Parto, dan Aziz di OVJ. Kalau masalah rating kedua acara ini Rizensia belum mendapatkan data ratingnya, kemudian OVJ juga masih dalam tahap pengenalan kembali ke permirsa. Karena OVJ baru tayang reguler kembali pada tanggal 15 Agustus 2016.

Sekian artikel Rizensia berbicara soal acara TV dari Trans7 dan NET, baca juga artikel Rizensia lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X