TV

Nostalgia “Catatan Si Boy” Versi 2016 Segera Hadir Di NET TV

Assalamu’alaikum….

Catatan Si Boy, Foto Via (Wowkeren).

“Catatan Si Boy” Mungkin sudah gak asing bagi para orang tua kita, karena kisah si Boy ini sangat populer di era 80-an. NET TV akan menayangkan serial ini akan tayang dalam waktu dekat. Seperti biasanya dunia sosial media pun dibuat penasaran dengan pemeran si boy tersebut.

Seperti yang Rizensia kutip dari Wowkeren, “Penasaran siapa min yg jadi boy nya? Selalu ngikutin juga series nya net, kece2 semua,” komentar akun @_Liaaa93. “Min kenalin dong siapa tuh cowok,” tambah akun @torik_aneyz.

Memang NET TV tak main-main dalam menggarap serial “Catatan Si Boy”. Karena pemeran Boy dicari melalui audisi. Namun hingga sekarang NET TV tampaknya masih menyembunyikan siapa pemeran sosok Boy yang sangat populer di era 80-an itu.

Dalam teaser yang ditayangkan NET TV, terlihat adegan Boy yang baru bangun tidur, kemudian ia mandi dan melakasanakan shalat. Selanjutnya boya bergegas keluar rumah dengan mobil super keren.

Catatan Si Boy adalah film Indonesia yang dirilis pertama kali pada tahun 1987 dan disutradaioleh Nasri Cheppy. Film ini dibintangi antara lain oleh Ongky Alexander, Didi Petet, dan Mariam Bellina. Film ini sempat diberi judul Kugadaikan Cintaku ciptaan Gombloh yang menjadi lagu soundtrack film ini disebabkan karena karakter Mas Boy belum terlalu populer di daerah luaar Jakarta pada saat itu. Film ini mempunyai beberapa seri.

Jika Anda belum melihat teaser dari “Catatan Si Boy” silahkan dilihat :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X