Info Palu, Top

Villa 2000 Pindah Home Base Ke Palu

Assalamu’alaikum….

Dunia persepak bola’an Kota Palu pada April ini terlihat mulai bergelat dengan kehadiran tim Sepak Bola Villa 2000, yang katanya memilih Kota Palu sebagai tempat Home Base’nya. Tentu hal ini membuat masyarakat pencinta bola kota Palu sangat gembira dengan kehadiran Villa 2000 (Palu United) itu nantinya.

Kepindahan tim yang berasal dari Divisi Utama ini semakin di perkuat dengan diumumkannya Villa 2000 melalui laman resmi mereka. Pindahnya Home Base Villa 2000 dari Tangerang Selatan, ke Kota Palu tak terlepas dari dibelinya tim tersebut oleh salah satu konsorsium, dimana pemegang sahamnya terdapat salah satu personel Slank yaitu Abdee Negara.

Nantinya Villa 2000 akan berganti nama menjadi Palu United. Kemudian Untuk pelatih yang bakal menangani tim Palu United adalah Rudy Eka Priyambada.

Rudy sendiri adalah pelatih yang pernah melatih klub Bahrain, yaitu Al Najma. Di Kota Palu sendiri sebenarnya sudah mempunyai tim yang bernama Persipal, semoga dengan kehadiran tim Villa 2000 (Palu United) membuat masyarakat Palu semakin cinta dengan persepak bola’an Indonesia.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X