Tips & Trik

Tips Ampuh, Download Video di Facebook

Cara ampuh mendownload video di Facebook
Cara ampuh mendownload video di Facebook
.

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Di jaman serba digital, tentunya hiburan berupa video sangat populer. Karena dengan menggunakan video, pesan yang dibagikan akan tersampaikan begitu mudah. Ada beberapa layanan sosial media yang populer dan menjadi surga berbagi video, contohnya seperti Youtube, Facebook, Instagram dan Twitter. 

Nah, dari berbagai video yang tersedia di sosial media tersebut, pasti ada video yang menarik dan ingin Anda simpan dalam smartphone Anda secara ofline. Contohnya seperti ceramah Ustad Abdul Somad atau Ustad Adi Hidayat.

Tapi dari kesemua layanan yang ada, Facebook lah sosial media paling sulit untuk menyimpan video secara ofline.

Untuk membantu Anda, berikut kami bagikan cara mendownload video pada Facebook dengan mudah menggunakan aplikasi Opera Mini.

Langkah Pertama

Membuka Facebook melalui aplikasi Opera Mini

Langkah Kedua

Pilih video yang akan di download. Contoh seperti cerama Ustad Abdul Somad

Langkah Ketiga

Ketika Anda menemukan video yang Anda ingin download, maka langkah selanjutnya putar video tersebut

Langkah Keempat

Kemudian, lihat pada bagian dasbor pemutar video pada bagian kanan. Anda akan melihat tanda panah kebawah yang artinya adalah mendownload video tersebut

Langkah Kelima

Menunggu instruksi download video yang akan didownload melalui aplikasi Opera Mini, maka ketika itu pilih opsi untuk mendownload dan Anda tinggal menunggu proses download sampai selesai

Itulah beberapa langkah mendownload video di Facebook menggunakan bantuan Aplikasi Opera Mini. Maka gunakanlah cara ini dengan bijak.

Semoga tips kali ini bermanfaat bagi Anda…..

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *