Tips & Trik

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah via Smartphone

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Mencari konten hiburan sekarang ini tak sesusah dahulu, jika dahulu terbatas hanya di beberapa jenis media saja seperti TV, Radio, Tabloid dan Koran. Sekarang menjelma dan berkembang, sampai-sampai konten hiburan bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Ini tentunya menjadi hal positif jika perkembangan teknologi seperti sekarang ini jika digunakan masih dalam keadaan koridor yang sewajarnya. Salah satu platfrom media yang tengah berkang sekarang adalah Youtube, dalam situs ini berbagai macam video bisa didapatkan tentu dengan sekali klik.

Di Youtube kita bisa menikmati konten secara Live, streaming video secara langsung dan ada juga tipe penonton yang ingin nonton video pada waktu-waktu tertentu, sehingga membuat ia harus mendownload video dan menyimpan video itu langsung digaleri smartphone.

Pada smartphone sedikit kesulitan dalam mendownload video dari Youtube, maka dari itu pada artikel kali ini kami membagikan info Cara Donwnload video Youtube melalui smartphone.

Pada kesempatan ini kami menggunakan aplikasi download video TubeMate.

  1. Langkah awal download aplikasi TubeMate di Playstore atau pada situs TubeMate.com.
  2. Kemudian instal aplikasi tersebut dan jalankan.
  3. Ketika ada pertanyaan langsung klik saja agree, selanjutnya pilih Next hingga muncul tombol close.
  4. Pada aplikasi nantinya muncul from dimana fitur igu berfungsi untuk melakukan pencarian video yang ingin di download
  5. Ketika video yang dicari sudah ditemukan, silahkan putar video tersebut sebentar dan nantinya akan muncul icon download
  6. Nantinya proses diwnload akan berjalan secara otomatis. Selahkan tunggu beberapa saat, setelah proses selesai langsung saja cek video pada galeri smartphone.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X