Teknologi

Ketika Mobil Tesla Melalang Buana Di Luar Angkasa

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Banyak cara mengekspresikan diri untuk terus menggali informasi. Hal ini yang dialkukan oleh Elon Musk melalui perusahaan roket yang dipimpinnya SpaceX, mengirim mobil sport Tesla miliknya ke luar angkasa. Tepat pada rabu (7/02/2018) kemarin, roket yang membawah mobil berhasil meluncur.

Elon Musk mengatakan, bahwa percobaan roket biasanya membawa blok beton atau baja saja. Namun menurutnya hal tersebut “sangat membosankan”.

Hal itulah yang membuat bos SpaceX memutuskan untuk mengirim mobilnya keluar angkasa.

“Saya suka membayangkan rupa sebuah mobil melintasi luar angkasa yang tak terbatas dan mungkin akan ditemukan oleh alien jutaan tahun di masa depan,” kicaunya di twitter.

Ada-ada saja yang dilakukan oleh bos taipan di perusahaan Tesla dan SpaceX ini. Akibat rasa penasarannya membuat Admin penasaran pula…. 😀

Jika Anda penasaran bagaimana tampilan ketika mobil Tesla berada diluar angkasa, berikut ini video bersurasi 4 jam 39 menit akan menceritakan tampilan luar angkasa yang berlatarkan Bumi, Matahari dan Luar Angkasa.

Jika diperhatikan dalam mobil tersebut terlihat seseorang berpakaian astronot, akan tetapi itu bukanlah manusia. Pengendara mobil tersebut adalah sebuah manekin yang diberi nama Starman.

“Ini konyol dan menyenangkan, tapi menurut saya hal konyol dan menyenangkan itu penting,” kata Musk dikutip dari New York Times, Rabu (07/02/2018).

Tentu dengan kesuksesan ini membuat Musk semakin percaya diri dengan perusahaan yang dipimpinnya seperti Roket milik SpaceX yang berhasil membawa mobil keluar angkasa. Bahkan mempi besarnya adalah mengirim manusia pergi ke bulan.

“Memberi saya kepercayaan diri untuk membuat desain kerja BFR (roket yang akan digunakan mengirim manusia ke Mars),” ujar Musk. dikutip dari Kompas.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X