Teknologi

Ini Keuntungan Layanan travelokaPay

travelokaPay gambar via TechinAsia

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Traveloka baru merilis versi aplikasi mereka, pada pembaruan kali ini menghadirkan fitur travelokaPay bagi pengguna yang terdaftar sebagai member. Fitur ini menawarkan dua pilihan layanan, yakni Kredit Tanpa Kartu dan Kartu Saya.

Dari kedua pilihan layanan tersebut memiliki beberapa keuntungan bagi para penggunanya, seperti pada Kredit Tanpa Kartu yang memiliki fungsi seperti kartu kredit dengan limit maksimal Rp 10 Juta. Dari penawaran ini Traveloka tak memberikan beban seperti biaya tahunan atau uang muka yang dikenakan oleh Traveloka pada penggunaan opsi ini.

Sementara untuk layanan Kartu Saya memungkinkan pengguna menambahkan kartu kreditnya di fitur travelokaPay sehingga pengguna tak perlu berulang kali memasukan detai kartu kredit ketika sedang bertransaksi

Dari kedua layanan tersebut, saat ini bisa digunakan untuk membeli layanan yang ditawarkan oleh Traveloka seperti pembelian tiket pesawat dan kereta api, pemesanan hotel, pulsa dan internet, aktivitas dan rekreasi, serta pembelian bundling tiket pesawat dan hotel.

PR Manager Traveloka, Busyra Oryza, menjelaskan kepada Tech in Asia Indonesia bahwa saat ini fitur tersebut baru dibuka hanya untuk sebagian pengguna Traveloka.

Dalam rilis pembaruan aplikasi ini Traveloka juga menambahkan fitur penunjang lainnya seperti Online Check-In hingga Transportasi Bandara.

Sehingga aplikasi Traveloka semakin memudahkan penggunanya dalam menggunakan layananya, untuk layanan Transportasi Bandara pihak Traveloka bekerjasama dengan Blue Brid. Dimana pada fitur ini, menawarkan dua opsi layanan transportasi yang disediakan yakni Golden Bird dan Big Bird.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *