Teknologi

Gojek dan Joox Kerjasama, Ini Dia Penawaran Paket Hasil Kerjasamanya!

Ilustrasi Joox. Foto via Indotelko

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Penyedia layanan transportasi online terkemuka di Indonesia Gojek dan layanan musik online Joox membuat suatu kerjasama dimana menguntungkan bagi para pelangganya. Dengan meluncurkan kampanye Free Ride Free Music, yang bertujuan untuk memberikan musik gratis bagi pengguna GO-JEK dan menyediakan tumpangan gratis untuk pengguna JOOX.

Seperti yang diungkapkan oleh Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent Benny Ho, dalam keterangannya, kemarin kepada Indotelko. “Baik JOOX maupun GO-JEK memiliki daya tarik yang mirip bagi target sasar kami dan kami juga telah sama-sama sukses muncul menjadi salah satu app signifikan yang digunakan sebagai gaya hidup urban saat ini di Indonesia. Kemitraan ini menjadi patokan baru dalam pemenuhan kepuasan pelanggan bagi kedua belah pihak.”

Jaman sekarang disaat menggunakan layanan transportasi, salah satu aktivitas favorit masyarakat urban, adalah mendengarkan musik melalui layanan musik digital daring semacam JOOX. Hal ini ditandai dengan penetrasi ponsel pintar dan kepadatan lalu lintas yang semakin tinggi di Indonesia, JOOX dan GO-JEK kini menjadi bagian dari gaya hidup tak terpisahkan dari masyarakat. Terlebih JOOX menghadirkan ragam pilihan musik sesuai selera para penggunanya.

Al… hasil dari kerjasama ini memberikan penawaran paket yang menarik bagi kedua pelanggan layanan tersebut. Pertama bagi pelanggan Joox yang membeli Paket JOOX VIP 1 minggu akan diberikan kepada pengguna baru GO-JEK yang melakukan booking perdananya saat periode promo 20 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Nantinya Voucher JOOX akan didistribusikan pada pengguna GO-JEK yang memenuhi syarat di laman “my voucher”. Pengguna GO-JEK akan menerima pesan in-app mengenai voucher JOOX untuk mereka dan lalu dapat menebusnya di aplikasi JOOX melalui mekanisme biasa.

Di sisi lain, untuk pengguna GO-JEK akan diberikan penawaran yaitu tersedianya voucher GO-PAY (kode unik) senilai Rp 25 ribu bagi pengguna JOOX yang membeli paket JOOX VIP selama 1 minggu atau lebih. JOOX akan memilih secara acak pengguna yang beruntung untuk mendapatkan voucher GO-PAY dan menghubungi mereka melalui inbox pesan JOOX. Dengan voucher GO-PAY, pastinya pengguna JOOX yang beruntung bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan tumpangan gratis atau memanfaatkan layanan GO-JEK lainnya.

Tentu ini menjadi layanan yang menarik dan patut Anda coba, disamping bisa mendengarkan layanan musik kita juga bisa mendapatkan tumpangan gratis via Gojek, begitu pula sebaliknya. Jadi bagaimana apakah Anda tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *