Teknologi

Smartphone Luna G8, Usung 4 Kamera. Fungsi Kameranya Untuk Apa?

Smartphone 4 Kamera
Smartphone 4 Kamera

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Luna Mobile vendor lokal hasil kolaborasi Evercoss dan Foxconn ini sedang mempersiapkan smartphone yang dibekali dengan empat kamera. Fitur tersebut diklaim bisa memberikan hasil foto yang lebih detail dan tajam.

Tujuan pembenaman 4 kamera itu digadang-gadang mampu menghasilkan foto selfi yang lebih jernih dan dilengkapi teknologi mode wide angle ketika kamu sedang melakukan group selfi. Untuk resolusi kamera depannya Luna G8 memiliki masing-masing 20 megapiksel (MP) dan 8 MP.

Sendangkan dua kamera lainnya, Luna Mobile menempatkan pada bagian belakang smartphone. Pihak Luna belum menjelasakan secara detail tentang smartphone dengan 4 kamera ini, terutama untuk dua kamera dibagian belakang.

Luna seri terbaru ini dilengkapi fitur Face Unlock yang bisa memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone hanya dengan memindai wajah pengguna. Sehingga bisa memanjakan pengguna untuk membuka smartphone dan menjaga keamanan.

Smartphone ini bisa dibandrol di bawah Rp 4 juta dan dibekali prosesor octa core dengan kecepatan 2.6 Ghz dan memiliki RAM 4GB. Luna G8 juga memiliki layar full view yang nyaris tanpa bingkai dengan rasio 18:9 dan resolusi HD, sehingga bisa memanjakan Anda dalam menggunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X