Teknologi

​Resmi!! Cashtree Hilangkan Fitur Penukaran Cash Dengan Pulsa 

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – Pada awal kemunculannya Cashtree menjadi salah satu aplikasi iklan mobile paling heboh di Play Store, karena menjadi aplikasi yang betul-betul memberikan pulsa kepada para penggunannya. Sehingga membuat Cashtree diserbu oleh pengguna Android, hingga saat ini aplikasi Cashtree telah di instal hingga 10 juta kali di Play Store.

Namun, pada pertengahan tahun 2017 Cashtree mulai menemui masalah dimana pada fitur penukaran pulsa mulai menemukan kendala, sehingga beberapa nominal pulsa mendapatkan pembatasan penukaran. Kemudian pihak Cashtree mulai merubah skema penukaran pulsa mereka, dengan cara menggunakan skema waktu yang telah ditetapkan oleh Cashtree pada jam 13.00.

Belakangan ini banyak user Cashtree mengeluh masalah penukaran pulsa tersebut, dimana pada saat jam yang telah ditentukan/waktu restock para penggunannya tetap tidak mendapatkan stock pulsa yang disediakan oleh Cashtree.

Pada tanggal 4 Oktober 2017, pihak Cashtree mengumumkan akan menghapus fitur penukaran cash dengan pulsa dan pihak Cashtree memberikan kesempatan kepada para user untuk menukarkan pulsa hingga tanggal 5 Oktober 2017.

Tanggal 6 Oktober pihak Cashtree secara resmi telah menghilangkan fitur penukaran Cash dengan pulsa semua operator, tentu hal ini membuat para penggunanya kecewa dengan langkah yang diambil oleh Cashtree.

CASHTREE

Seperti yang di tuliskan oleh pengguna Cashtree berikut ini Robet Est “Ini namanya keluar dr komitmen, artinya ini strategi gagal konsep dan mengalihkan dgn yg lain, jika itu terjadi, pelanggan loe hilang karena kecewa, konsep tukar pulsa y itu jalanin, kalo ga itu sudah tipu2 dech”.

Ikrha Anugerah “Ini lah sebuah produk cacat menurut saya, membuat sebuah system yang lari dari tujuan utamanya… menghapus konten utama dan menggantinya degn sesuatu yang tidak masuk akal, betul2 sebuah kegagalan produk… Mohon kepada pengembang system app cashtree belajar lebih dalam, lebih baik, lebih bijak, jangan untung lari, pelanggan di manfaatkan…”.

Irma huan Zhu “dulu aku menganggapmu sebg aplikasi terbaik dalam hidupku..tp seiring berjalannya waktu kau selalu berubah dan membuat aku ingin pergi jauh darimu…tapi aku tetap berterimakasih padamu atas semua masa2 indah bersamamu..good bye!”.

FJ Waliyas “Mungkin Cashtree Bertindak begini Untuk Menutup kerugian2 nya karena berlebihan memberikan Hadiah barang gk jelas, udah tau Semua orang butuh pulsa… malah Dikasih Barang Mahal gak guna :v Pulsa Aja Cukup, Gak usah hadiah motor / Lainnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X