Teknologi

Portal Belanja Ini, Raih Penghargaan Mampu Memuaskan Pelanggan

Service Quality Award 2017
Head of Public Relation BLANJA.com Rieka Handayani menerima penghargaan Service Quality Award 2017.(Foto:BLANJA.com) via Indotelko.com

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan adalah tujuan utama bagi setiap penyedia jasa, tak terkecuali bagi Portal Belanja online. Mendapatkan predikat penghargaan mampu memuaskan pelanggan menjadi suatu kebanggaan bagi portal BLANJA.com.

Portal milik Telkom dan Ebay ini mendapatkan prestasi di ajang Service Quality Award 2017, raihan yang dicapai Golden Award untuk kategori online shopping di ajang tersebut.

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). Menjadi bukti bagi BLANJA.com kepada masyarakat sebagai tempat berbelanja online yang paling aman dan menyenangkan.

Untuk mendapatkan predikat ini, Carre-CCSL melakukan survei selama bulan januari hingga maret 2017 di empat kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan. Dimana menggunakan metode wawancara tatap muka dengan pelanggan.

Service Quality Index (SQI) dibentuk dari pendapat pelanggan untuk layanan service dan persepsi pelanggan terhadap harga versus layanan.

Nah, untuk mendapatkan penilaian terbaik ada 4 aspek penilaian utama, yaitu ketersediaan layanan (Accessibility), proses pelayanan (Process), sumber daya manusia (People) dan kualitas penanganan pengaduan (Solution).

Dikutip dari Indotelko.com, CEO BLANJA mengatakan “Dengan penghargaan ini, kami harapkan akan lebih banyak penjual atau pedagang yang membuka toko online-nya di BLANJA sehingga makin memberikan lebih banyak pilihan bagi masyarakat sebagai calon pembeli,” kata CEO BLANJA.com Aulia E Marinto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X