Teknologi

Alasan Cashtree Batasi Jumlah Penukaran Pulsa

Cashtree
Apa itu Cashtree

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Layanan Aplikasi penukar pulsa gratis terbesar di Indonesia Cashtree beberapa bulan ini telah melakukan pembatasan waktu penukaran pulsa, jika duluhnya pengguna secara leluasa menukarkan pulsa maka sekarang berbeda.

Dengan memiliki pengguna aktif kurang lebih hampir 8 juta, membuat Cashtree melakukan peraturan pembatasan pulsa ini. Dalam notifikasi yang di umumkan oleh pihak Cashtree pada bulan mei 2017 lalu, bahwa terjadi eror pada sistem operator sehingga nominal tertentu pada saat itu harus di hentikan.

Pihak Cashtree sendiri telah melakukan kordinasi dengan pihak operator, tapi akibat banyaknya permintaan pulsa dari 8 juta user Cashtree akhirnya pemberlakuan pembatasan penukaran pulsa di Cashtree harus dibatasi hingga sekarang.

Berikut Notifikasi yang di umumkan oleh pihak Cashtree : 

Aplikasi cash penukar pulsa gratis seperti ini sangat populer di sistem OS Android, bahkan aplikasi sejenis Cashtree banyak bermunculan di Play Store seperti Popslide dan masih banyak lagi.

Banyak pengguna Android menyukai aplikasi seperti ini, karena selain menghemat pengeluaran biaya pulsa perbulannya bahkan sekarang melalui aplikasi ini bisa mendapatkan voucher belanja menarik dari Toko Online Shop seperti Tokopedia, Blanja, dan lainnya 

Download sekarang Juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X