Teknologi

Smartfren Sekarang Bisa Di Smartphone GSM!

Promo kartu smartfren

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Matinya teknologi CDMA membuat operator yang duluhnya bermain di jaringan tersebut, banyak yang berguguran. Kemudain dengan semakin berkembangan teknologi GSM sampai di jaringan generasi 4G membuat operator Smartfren harus merubah strateginya.

Dengan mulai bermainnya Smartfren di jaringan 4G GSM tentu ini menjadi bertanda baik, karena masyarakat akan lebih mudah dalam menggunakan layanan operator tersebut. Keuntungan lainnya semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk memilih layanan seluler.

Tanda kemunculan layanan 4G LTE Smartfren dengan peluncuran Starter Pack bernama Kartu 4G GSM+ yang menawarkan bonus kuota data internet melimpah.

VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya mengatakan kartu 4G GSM+ dihadirkan untuk menunjukkan bahwa kartu 4G LTE Smartfren bisa digunakan di handset open market yang tersedia di pasaran, tidak terbatas hanya pada seri Andromax buatan perusahaan tersebut.

“Semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini (4G GSM+), bukan merupakan program bundling dengan Smartfren,” ujar Derrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (15/3/2017).

Untuk mendukung layanan GSM 4G LTE, Smartfren menggunakan Band 5 (850 MHz) dan Band 40 (2.300 MHz).

Perangkat smartphone yang mendukung kedua band tersebut kini sudah banyak beredar di pasaran, antara lain Galaxy seri S, A, dan J dari Samsung, Motorola Moto Z, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, serta Oppo A39 dan F1 Plus.

Untuk mengukuhkan Smartfren berada di jaringan GSM, operator milik Group Sinarmas ini mengeluarkan perdana prabayar Smartfren 4G GSM terbaru. Dimana kita bisa mendapatkan Kuota hingga 58GB setahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X