Teknologi

Karta.id Solusi Pengendara Motor Cari Uang Tambahan

Karta.id. Foto via Socialdaily.id

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Di kota besar biasanya mobil angkutan umumnya menyediakan tempat khusus periklanan di Kaca belakang mobil mereka, karena mobilitas angkutan umum yang sering berkeliling kota setiap harinya menjadi dasar pengiklan mau memasang iklan.

Nah, Sekarang inovasi periklanan seperti itu tengah berkembang di Indonesia, bahkan banyak startup yang menyediakan layanan bagi klien bersistem seperti itu. Contoh saja Karta, sebuah layanan yang menghubungkan klien untuk beriklan kepada para pengendara motor.

Melalui layanan ini para pengguna motor yang terdaftar menggunakan aplikasi karta, bisa memasang papan iklan di motor yang dikendarai. Selanjutnya klien Karta (pengiklan) akan memantau pergerakan dari pengguna karta (rekan Karta).

Jadi melalui layanan ini para pengendara motor bisa mendapatkan uang tambahan, dengan cara memanfaatkan mobilitasnya dijalanan. Selain tidak menggangu aktivitas utama Pengguna sehari-hari.

Bahkan layanan Karta sekarang sudah menjangkau kawasan Jabodetabek dan Medan. Bahkan dalam waktu dekat mereka akan melebarkan sayap ke Kota besar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Bagaimana??? Anda tertarik dengan layanan ini!…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X