Teknologi

Sekarang “Pintu Kemana Saja” Milik Doraemon Hadir Di Dunia Nyata?

Assalamu’allaikum…

Apakah kamu penggemar animasi legendaris Doraemon? Jika ya, pasti sudah tidak asing dengan alat-alat yang dikeluarkan oleh Doraemon dari kantong ajaibnya. Salah satu alat yang sering digunakan oleh Doraemon bersama Nobita dan temannya ialah “Pintu Kemana Saja”, di mana pintu ini seperti kita ketahui bisa membawah Doraemon, Nobita dan temannya pergi kemana saja tanpa menggunakan kendaraan.

Penampakan Pintu Kemana Saja.

Nah, dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini, merasakan sensasi menggunakan alat Doraemon yang satu ini sepertinya tidak akan menjadi khayalan belaka. Karena sekarang kita bisa menikmati pintu tersebut di dunia nyata, ia di dunia nyata.. 😀

Jadi seperti fungsinya, alat pintu kemana saja tersebut bisa mengantarkan penggunanya ke tempat yang mereka inginkan. Tak perlu menggunakan kendaraan kamu bisa merasakan sensasi berpindah tempat dengan hanya menggunakan alat milik Doraemon ini.

Seperti informasi yang didapatkan Rizensia dari Rocket News 24. Di Jepang kamu bisa menemui pintu ajaib milik Doraemon, dengan mengunjungi pusat perbelanjaan Tokyo Solamachi, di Tokyo Jepang. Tepatnya di lantai 3 pusat perbelanjaan itu, kamu bisa menggunakan pintu ajaib tersebut.

Akan tetapi pintu yang kamu bayangkan fungsinya persis seperti yang diceritakan pada serial animasi atau komik Doraemon itu, sebenarnya adalah pengembangan dari teknologi Virtual Reality dengan tema Dokodemon Door. Disini kamu bisa merasakan sensasi bermain virtual reality selama 10 menit bersama Doraemon dengan menggunakan alat pintu kemana saja.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 20 Februari sampai 13 Apri 2017, tujuan dibuatnya acara ini adalah untuk mewujudkan mimpi menjadi nyata melalui teknologi virtual reality (VR Zone Project I Can). Kemudian dengan dibuat kegiatan ini sekaligus menjadi pusat penelitian dan menjadi pembuka film terbaru dari Doraemon The Movie 2017 : Nobita’s Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi dan rencananya film tersebut akan dirilis pada awal bulan maret mendatang, tepatnya 4 Maret 2017.

Jika penasaran? nonton video sensasi ketika beberapa orang menggunakan pintu kemana saja milik Doraemon di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X