Teknologi

Lebih Seru Nonton Youtube Dengan Opera Browser

Assalamu’alaikum….

Sekarang ini streaming video menjadi hal yang paling disukai oleh para penselancar dunia maya, dimana kita bisa melihat berbagai video yang kita sukai melalui berbagai sosial media. Youtube menjadi salah satu web yang sangat populer untuk berbagi video, dimana ada jutaan orang yang menggunakan fiturnya.

Foto via Opera Indonesia
Foto via Opera Indonesia

Namun, sensasi dari nonton Youtube kita hanya begitu-begitu saja dan lama kelamaan membuat bosan. Nah, berikut ini Rizensia akan bagikan 3 fitur keren dari Opera Browser dimana sensasi nonton Youtube Anda menjadi sedikit berbeda, langsung saja ya.

Magic Actions di YouTube™

Fitur keren yang ditawarkan oleh Opera Browser adalah video aplikasi dari Magic Actions video app. Saat menggunakan fitur ini, Anda tidak hanya dapat beralih ke mode teater dan membuat latar belakang teater yang cantik, tetapi juga menambahkan filter untuk mengubah kedimensian video serta menyesuaikan kualitas video dari video Youtube yang kamu tonton.

Jika Anda menggunakan fitur Magic Actions fo YouTube™ terlebih dahulu Anda memasang addons di Extensions Opera Browser.

Fitur Video Pop Out

Ketika ada video yang tak mungkin kamu tinggalkan untuk ditonton, kemudian ada sebuah pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk mengerjakan tugas dengan cepat. Ada fitur unik dari Addons Opera yang menarik dan juga cukup penting buat kamu yaitu fitur Video Pop Out, dimana memperbolehkan Anda untuk memindahkan fram video disamping layar. Sehingga kamu tak akan bisa ketinggalan ketika menonton video dari Youtube.

Berikut ini cara memunculkan video yang kamu nonton:

  1. Akses video yang kamu ingin nonton.
  2. Kemudian, klik ikon yang muncul di tengah pada bagian tepi atas video.
  3. Letakan frame video pada bagian layar yang kamu inginkan.
  4. Untuk menutupnya Anda bisa mengklik tanda silang dibagian kanan atas, dan hal ini juga akan mem-pause video orginalnya.

Looper for Youtube Videos

Dengan Akstensi ini kamu bisa menikmati video yang kamu sukai secara berulang-ulang, sebanyak yang kamu inginkan. Kemudian Anda dapat mengaktifkan fitur tersebut dengan melakukannya melalui jalan pintas di keyboard dengan menekan P. Kamu juga bisa memilih bagian video mana yang ingin kamu tonton berulang-ulang.

615558d2541bd039b4f5812edf94e9a8

Bagaimana menurut Anda, tertarik ingin merasakan sensasi seru nonton Youtube dari Opera Browser? Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan sensasi Anda dalam berselancar Internet. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X