Teknologi

Kini Go-jek Tengah Kembangkan Layanan Antar Obat (Go-Med)

Assalamu’alaikum…..

Terus berinovasi membuat layanan baru terus dilakukan oleh startup lokal asal Indonesia yaitu Go-Jek. Startup yang fokus menawarkan jasa transportasi ini kembali berencana merilis sebuah fitur baru, fitur ini nantinya akan melayani jasa pembelian obat.

25027573549_c90600b388_b-1-1
Ilustrasi. Foto via dailysocial.id

Fitur baru tersebut dinamakan Go-Med, fitur ini akan melayani pemesanan obat di apotek dan mengentarnya ke pemesan obat. Untuk melancarkan jasa terbaru ini, pihak Go-jek telah bekerjasama dengan Apotek Antaar. Dimana Apotek tersebut mengklaim telah bekerjasama dengan lebeh dari 1.000 apotek disekitaran JaBoDeTaBek.

Dalam membeli obat tentu tidak sembarangan, maka pihak Go-Jek sendiri membagi menjadi beberapa kategori yang bisa dipesan melalui layanan Go-Med. Pertama adalah Kategori bebas tanpa resep dokter, bebas terbatas (dengan atau tanpa resep dokter), khusus resep doker, alat-alat kesehatan, dan obat-obatan consumer.

Untuk saat ini layanan Go-Med baru hadir dalam versi beta (dalam tahap uji coba), meski dalam keadaan dalam pengembangan sudah ada beberapa pengguna yang sudah menggunakan jasa pemesanan obat ini.

Belum ada informasi yang menjelaskan kapan Go-Jek akan merilis fitur terbarunya ini, tetapi pihak Go-Jek berjanji akan sesegera mungkin menghadirkannya ke smartphone Android dan iOS Anda.

Dengan adanya layanan ini tentu akan semakin mempermudah dalam membeli obat yang kita butuhkan, dengan mudah dan praktis. Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba layanan terbaru dari Go-Jek? Semoga cepat dirilis ya… 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X