Otomotif, Teknologi

Hadirnya Ojek Online Menjawab Strategi TVS Menghadir Fitur Charger Hape Di Sepeda Motor

Assalamu’alaikum….

Masih ingat dengan jejeran motor yang dikeluarkan oleh pabrikan sepeda motor TVS, dalam menghadikan fitur Charger Hape pada Sepeda Motor. Dulu mungkin kita sebagai konsumen speda motor agak sedikit heran dengan gebrakan yang dihadirkan oleh TVS memasukan fitur charger hape di sepeda motor.

Tetapi semua itu terjawab dengan hadirnya layanan ojek online seperti Go-jek, Grab Bike, dan lainnya. Karena para drivernya diharuskan untuk tetap menjaga smartphone mereka agar on. TVS sendiri telah lama menghadirkan fitur charger hape pada beberapa sepeda motor seperti tipe motor TVS RockZ, motor ini diluncurkan pada tahun 2009 dengan kapasitas mesin 125cc. Motor ini juga dilengkapi oleh sistem pemutar musik mp3, jika Anda ingin memilikinya motor ini dihargai Rp13,9 juta.

Kemudian, motor selanjutnya yang dilengkapi fitur charger oleh TVS adalah Neo XR 110, yang di luncurkan pada tahun 2012 dan dibandrol dengan harga Rp11 juta. Selanjutnya adalah TVS Dazz, motor metik ini hadir pada tahun 2013 dan dihargai RP10,9 juta. Akan tetapi penempatan chargernya yang berada didekat kunci starter sehingga sangat rentan terhadap koslet.

Hadirnya Ojek Online secara tidak langsung menjawab terobosan dari TVS dan membuat pabrikan Honda tertarik mengaplikasikan fitur ini pada motor mereka. Motor pertama mereka yang telah mengaplikasikan fitur Charger Hape adalah Honda Supra X 125 FI. Bagaimana menurut Anda, tentang motor yang bisa mencarger hape??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X