Otomotif, Teknologi

Mengenal Layanan Telkomsel T-Bike

Layanan T-Bike. Foto (Rizensia)
Layanan T-Bike. Foto (Rizensia)

Assalamu’alaikum….

Anda sudah tau belum dengan layanan T-Bike? T-Bike sendiri adalah layanan yang dikembangkan oleh Telkomsel, layanan ini menjawab masalah yang sering terjadi ialah aksi kriminal pencurian motor (Curanmor) di Indonesia.

Menawarkan berbagai macam fitur yang menarik bagi para Biker karena mampu memonitor, memandu, dan mengendalikan motor langsung dari ponsel pintar.

Di Indonesia sendiri, kendaraan sepeda motor menjadi kendaraan se-juta ummat. Inilah yang membuat Telkomsel menawarkan inovasi teknologi T-Bike bagi para biker. Layanan T-Bike menawarkan dua keunggulan yaitu fitur lengkap seperti memonitor, pemandu lokasi, kecepata, area berkendara, serta mengendalikan akses mesin motor melalui aplikasi dari ponsel cerdas yang berbasis Android dan IOS.

Keunggulan kedua yaitu cara pemasangan yang cepat dan mudah. Selanjutnya, T-Bike juga mendukung sistem GPS yang canggih sehingga mampu dan bisa mendukung serta dalam pengelolaan armada secara real time (tracking and fleet management), efisien, pelaporan detail perjalanan, pembatasan wilayah oprasional, dan kecepatan.

Sayangnya untuk saat ini, layanan T-Bike hanya tersedia di jaringan Telkomsel untuk wilayah Jabodetabek. Kemudian, untuk menikmati layanan ini Anda harus menyediakan bajet dibawah satu jutaan untuk pemasangan istalasi dimotor, garansi, dan termasuk biaya berlangganan selama satu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X