MotoGP

Target Andrea Dovizioso Bersama Motor Barunya GP18

Assalamu’allaikum…..

Rizensia.com – MotoGP musim 2018 akan segera bergulir banyak target yang ingin dicapai oleh para pembalap MotoGP, tak terkecuali Dani Dovizioso. Dimana pada musim sebelumnya ia tampil begitu produktif, sehingga memberikan semangat kepada ia untuk menjalani musim 2018 ini.

Lalu, apa target yang akan dicapai oleh Dovizioso pada tahun 2018 ini??

Dalam pernyataan yang kami himpun dari Motorsport.com, bahwa sebetulmya ia merasa nyaman berada di Ducati. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang tidak menentu.

“Saya sebetulnya merasa berada di tempat yang tepat. Tidak seperti musim-musim sebelumnya yang situasinya tidak menentu,” kata Dovizioso, dikutip Motorsport, Senin (22/1/2018).

Kemudian tambahnya, bahwa musim ini persaingan begitu ketat. Ini dibuktikan dengan banyaknya rider yang memenangkan balapan.

“Tetapi, dalam tiga musim terakhir ada begitu banyak pembalap yang bisa memenangkan balapan. Benar-benar banyak, ini artinya jauh lebih sulit jika Anda ingin memenangkan gelar tahun ini,” kata Dovizioso.

Akan tetapi keberadaan motor baru, membuat Dovi menjadi semangat. Karena menurutnya Desmodici GP18 menjadi motor ducati terbaik selama ini.

Hal ini dikarenakan saat tes pramusim Sepang Dovizioso mampu membobol catatan waktu Marquez. Tentu hal ini menjadi kabar gembira bagi timnya dan kabar buruk bagi para rivalnya, namun Dovizioso tidak mau berandai-andai memasang target tinggi.

“Anda tidak dapat mengetahuinya, seperti kami. Kami telah memperbaiki aspek-aspek tertentu dan saya bersemangat tentang sensasi yang telah diberikan motor kepada saya. Ini tidak berarti bahwa kita adalah yang terbaik, mungkin di Malaysia, tapi ini bukan aspek yang membuat perbedaan. Secara pribadi saya tidak menyangka bisa melakukan tes dengan bagus.” seperti dikutip dari GPOne.com via Ridertua.

Ia hanya berharap bisa masuk kedalam posisi lima besar. Kita tunggu saja MotoGP musim 2018…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X