MotoGP

Marquez Di Permalukan, Dovisioso Berhasil Menangi Seri MotoGP Jepang

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di Motogp Jepang 2017 (Foto: AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA) via detiksport

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Seri MotoGP Jepang telah berakhir, persaingan ketat pun terjadi diantara kedua rider yaitu Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda). Aksi saling slip kedua pembalap pun terjadi di akhir balapan di sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017) siang tadi.

Persaingan antara Dovi dan Marquez berlangsung sangat seru bahkan hingga tikungan akhir balapan, dengan hasil race Andrea Dovizioso berhasil keluar sebagai pemenang. Race ini menjadi kali kedua Dovizioso berhasil mempermalukan Marquez di tikungan akhir, karena usahanya merebut posisi satu gagal.

Sehingga membuat Marquez harus menerima finish diposisi ke dua, sendangkan posisi ketiga ditempati oleh rider Satelit Octo Pramac Racing Ducati, Danilo Petrucci, yang sebelumnya menempati posisi pertama.

Sementara posisi keempat dan kelima di tempati oleh tim Suzuki Ecstar, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

Untuk perolehan poin sementara masih dikuasai oleh Marquez dimana telah mengumpulkan 244 poin, sendangkan Dovizioso telah memperoleh poin 233 atau terpaut 11 poin dari pembalap andalan Repsol Honda tersebut. Kemudian tinggal tersisa tiga balapan lagi untuk Musim MotoGP 2017, membuat persaingan menjadi semakin panas antara Dovizioso dan Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X