MotoGP

Ini Komentar Dovizioso dan Marquez Usai Race MotoGP Jepang

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di Motogp Jepang 2017 (Foto: AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA) via detiksport

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Race seru yang tersaji di sirkuit Motegi Jepang, Minggu (15/10/2017). Menjadikan race ini menjadi salah satu race terseru di musim MotoGP 2017, karena baik itu Dovizioso maupun Marquez sangat ngotot ingin meraih podium hingga tikungan akhir di race Jepang ini.

Membuat para pencinta MotoGP menunggu komentar kedua rider tentang race Jepang. Berikut komentar kedua rider yang kami kutip dari Crash.net via detiksport.com.

Komentar Dovizioso yang Diuntungkan Karena kesalahan Marquez

“Saya tahu punya kesempatan di awal trek lurus, di T11, tapi masih terlalu jauh. Ban belakang saya sudah habis,” ujar Dovizioso

“Ia kemudian melakukan kesalahan dan saya menikung dengan sempurna di T10. Tapi saya tahu di tikungan terakhir Marc selalu merepotkan. Saya terus berusaha walaupun dia memberi perlawanan sengit. Saya amat gembira.”

“Penurunan performa di ban bagian belakang sedemikian besar. Tapi kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Tahun ini kami sangat tangguh,” tuturnya.

Komentar Marquez yang Mengakui Ketangguhan Dovizioso

“Itu merupakan sebuah balapan luar biasa; dua pebalap yang bersaing di kejuaraan dunia bertarung sampai tikungan terakhir,” kata Marquez

“Di Turn 8, saya kalah sekali dan sudah tahu Ducati memang sedikit lebih cepat dari awal trek lurus. Saya sudah berusaha di tikungan terakhir.”

“Di sirkuit ini saya memang menduga ia akan sangat tangguh, tapi kini kami akan menuju ke Phillip Island yang bisa sedikit berbeda,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X