MotoGP

Vinales Incar Podium Penuh Di Race Assen Belanda

Pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales. foto via (https://www.yamahamotogp.com/news)

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Maverick Vinales, pembalap Movistar Yamaha menyatakan harus meraih posisi podium pada race balapan seri Sirkuit Assen, Belanda pada akhir pekan ini.

Penyataan Vinales yang ingin memperbaiki performanya yang hanya finis di posisi 10 pada seri balapan sebelumnya di Katalunia. Dengan naik di podium, maka Vinales akan mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

“Setelah balapan yang sulit di Katalunia kami tiba di Assen dengan ekstra motivasi karena kami benar-benar harus naik podium dan mengambil poin sebanyak mungkin,” kata Vinales dilansir dari laman resmi Yamaha MotoGP, Rabu (21/6) waktu setempat oleh Antaranews.com.

Vinales sangat percaya diri dengan menargetkan podium pada GP Belanda karena Sirkuit Assen sangat cocok dengan motor dan gaya balapannya. Ia juga mengaku sangat menguasai sirkuit yang memiliki panjang 4,5 km dengan 18 tikungan itu

“TT Assen adalah sirkuit yang bagus untuk motor YZR-M1 dan juga untuk gaya membalap saya, ini cukup bagus,” kata Vinales.

“Saya telah melakukan balapan yang benar-benar bagus di sana di masa lalu, saya suka dan saya selalu menikmati membalap di sini,” jelas Vinales.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X