MotoGP

Mulai Memanas, Vinales Siap Tantang Rossi Di Race Mugello!

Vinales bersama tim Yamaha Movistar.

Assalamu’allaikum…

Rizensia.com – Sepertinya pertarungan yang terjadi di Le Mans kemarin, akan tersaji kembali di seri selanjutnya. Apalagi Mugello menjadi sirkuit kekuatan Rossi, karena berada di tanah airnya dan menjadi basisi fans rider berjuluk The Doctor ini.

Bahkan pembalap Yamaha, Maverick Vinales mengatakan siap untuk menghadapi pertarungan pada seri selanjutnya di Mugello dengan rekan setimnya, Valentino Rossi, usai menang di seri GP Prancis kemarin.

“Saya tahu Mugello akan sangat sulit karena Rossi benar-benar spesial di sana, tapi ini adalah salah satu trek dimana gaya balap saya terasa sangat bagus dan sepertinya bagus untuk Yamaha,” ucapnya dikutip dari Crash.

“Saya tahu, kami memiliki motor yang sangat baik dan stabil. Jadi kami harus mengambil keuntungan dari itu, dan bekerja keras di Mugello untuk melakukan yang terbaik,” katanya.

Race di Sirkuit Le Mans, Prancis kemarin menjadi hal yang paling dinantikan oleh pembalap Yamaha. Karena kemenangan Rider Yamaha kemarin, memiliki arti yang besar bagi pabrikan Garputala itu.

Dan akhirnya kemenangan itu di raih oleh Vinales, rider asal Spanyol ini memberikan kemenangan ke-500 untuk tim Garputala sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di ajang balap roda dua kelas Premier ini.

Kita nantikan drama yang akan tersaji di race Mugello mendatang. tanggal 4 Juni 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X