MotoGP

Ini Yang Paling di Ingat Dari Nicky Hayden “Rider Ramah”

Nicky Hayden. Foto via Detiksport

Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Kabar duka datang dari mantan rider MotoGP yang pernah menjuarai dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Senin (22/5/2017) waktu setempat.

Lima hari sebelumnya Nicky Hayden mengalami kecelakaan ditabrak mobil ketika sedang bersepeda. Kabar duka ini tentu membuat dunia balapan berduka. Ucapan duka pun mengalir buat Kentucky Kid ini.

Marc Marquez

Casey Stoner:

Jorge Lorenzo:

Dani Pedrosa:

Ucapan-ucapan diatas membuktikan bahwa Nicky Hayden merupakan sosok pembalap yang sangat positif, baik hati, dan ramah kepada siapa saja.

Bahkan salah satu mantan rider WSBK dan MotoGP James Toseland saat di wawancarai oleh BBC Radio 5 Live, mengatakan

“Dedikasi, profesionalismenya, ia dikenal di paddock sebagai pebalap paling baik yang pernah ada di dunia balap grand prix. Dan sudah pasti itu merupakan faktanya. Ia selalu punya waktu untuk orang lain, bahkan ketika ia jadi juara dunia di Honda tahun 2006, ia tak pernah berubah”.

Keperibadian yang sangat Ramah menjadikan ia sebagai rider yang dikenang, bahkan CEO dari Srkuit Sepang Dat Razlan Razali ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Nicky Hayden.

“Ini kabar sedih karena selama saya di Sirkuit Internasional Sepang, Hayden yang saya kenal adalah seorang pebalap yang begitu friendly jika dibandingkan pebalap lain,” kata Razlan kepada detikSport saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Selasa (23/5/2017).

“Kami sering berbicara. Tapi apa yang terjadi dengan dia adalah tragedi. Dia akan dirindukan tidak hanya oleh para pecinta motor, tapi rekan pebalapnya,” ujar Razlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X