MotoGP

Kekecewan Lorenzo Karena Debutnya Tidak Sesuai Ekspetasi

Assalamu’allaikum…..

Losail – Balapan perdana MotoGP kemarin, menjadi pengalaman tidak mengenakan bagi Lorenzo. Karena mantan pembalap Movistar Yamaha ini mengakui debutnya bersama Ducati Team tidak sesuai dengan ekspetasi dia dan banyak orang. Lorenzo harus puas menyelesaikan balapan di posisi 11, seperti yang di ungkapkan olehnya pada Crash.

“Tentu saya kecewa. Ini bukan debut impian. Kondisinya tidak membantu di Qatar, dan memang bukan kondisi ideal untuk menjalani debut,” katanya pada Crash.

“Saya melakukan start dengan sangat bagus, bisa meningkat tiga atau empat posisi dan berada di belakang Valentino (Rossi). Mungkin kalau tidak melebar di tikungan empat, saya bisa menempel mereka dari awal sampai pertengahan lomba.”

Lorenzo menjelaskan bahwa dirinya belum mampu menjaga akselerasi di sepanjang balapan.

“Saya tidak mampu menjaga akselerasi sepanjang balapan, karena ketika ban belakang mulai aus saya tak bisa mempertahankan waktu 1 menit 56 detik (per putaran).”

Lorenzo juga mengakui bahwa dirinya belum siap melakukan pertempuran besar bersama ducati, karena ada beberapa penyesuaian yang harus ia lakukan dan itu memerlukan waktu.

“Kondisinya memang tidak membantu, tetapi jujur saja, saya memang belum siap melakukan pertempuran besar.”

Meskipun begitu, Lorenzo tetap berfikir positif dan mengambil hikmah dari hasil balapan kemarin di Sirkuit Losail, Qatar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X