MotoGP

Indonesia Dipilih Kembali Sebagai Tempat Launching Tim Repsol Honda

Assalamu’allaikum….

Sepertinya Indonesia patut berbangga karena dari sekian banyak negara, Indonesia dipilih menjadi negara peluncuran tim baru dari Repsol Honda. Musim 2017 ini menjadi musim ketiga bagi Repsol Honda dalam memperkenalkan komposisi tim mereka setiap awal tahun di Indonesia.

Di musim ini mereka memilih Ibukota Jakarta sebagai tempat peluncuran tim baru, motor baru dan pembalap andalan mereka yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Seperti yang direncanakan, tim Repsol Honda nantinya akan meluncur ke Jakarta setelah melakukan tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia. Dan waktu peluncuran tim baru ini di rencanakan pada tanggal 3 Februari mendatang.

Sementara tim rival dari Repsol Honda seperti Movistar Yamaha, Ducati Team dan Suzuki Team, meluncurkan tim baru dimusim MotoGP 2017 di tempat yang berbeda.

Seperti Movistar Yamaha meluncurkan tim mereka di Ibukota Spanyol yaitu Madrid, pada 19 Januari mendatang. Pihak Yamaha sendiri nantinya akan memperkanalkan motor baru mereka dimusim 2017 yakni YZR-M1 dan memperkenalkan duet mau antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sendangkan, Ducati Team meluncurkan komposisi tim barunya di markas besar Ducati, di Bologna, Italia. Pada tanggal 20 Januari 2017, mereka pun akan memperkenalkan kekuatan pembalapnya dimana tim Ducati akan mempresentasikan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Suzuki Team pun tak kalah, mereka merencanakan akan merilis tim barunya di Sepang, Malaysia. Tanggal 29 Januari mereka akan secara resmi memperkenalkan komposisi tim baru mereka, seperti kehadiran pembalap pengganti Vinales di tim Suzuki yaitu Alex Rins.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X