MotoGP

Masalah YZR M1 Yang Membuat Rossi Khawatir Hadapi Honda Di 2017

Assalamu’allaikum…

Gosip panas muncul dari tim Movistar Yamaha, dimana Valentino Rossi melakukan pertemuan dengan orang dari pihak Yamaha. Kata Diario Gol, mereka bahas masalah tentang akselerasi dari motor baru Yamaha dimusim MotoGP 2017.

Yamaha YZR-M1. Foto via Detiksport

Inilah yang membuat Rossi sangat khawatir dengan kondisi motor seperti ini. Jika tidak mendapatkan solusi sampai memasuki musim MotoGP 2017, maka Rossi takut Honda dengan gampang akan mengalahkan Yamaha.

Masalah yang masih dialami oleh M1 khusus dipersiapkan untuk musim MotoGP 2017 adalah lemahnya akselerasi untuk mendapatkan kecepatan yang besar ketika motor meninggalkan tikungan.

“Kita perlu memperbaiki motor di zona akselerasi untuk mendapatkan kecepatan yang tepat ketika meninggalkan tikungan, sejauh ini belum ada perbaikan besar dan kita harus bekerja keras,” kata Rossi seperti diungkap Diario Gol.

Untuk mengalahkan rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez. Rossi sangat membutuhkan motor yang lebih baik, karena Marquez kian hari semakin menakutkan.

Pihak Yamaha sendiri berjanji akan ada perubahan besar yang terjadi pada YZR M1 dimusim 2017, seperti pada postingan Rizensia sebelumnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X