MotoGP, Sport

Diragukan Lorenzo dan Iannone Membuktikannya!

Assalamu’allaikum….

Sebelumnya banyak orang yang beranggapan bahwa kepindahan Lorenzo ke Ducati dan Iannone ke Suzuki, memerlukan waktu yang lama buat kedua rider tersebut untuk menyesuaikan diri.

Ilustrasi Lorenzo bersama Ducati. Foto via Getty Images/Mirco Lazzari gp
Ilustrasi Lorenzo bersama Ducati. Foto via Getty Images/Mirco Lazzari gp

Akan tetapi di tes Valencia hari pertama kemarin, Lorenzo dan Iannone membuktikannya. Mereka masuk kedalam pembalap yang tercepat, bahkan Marquez angkat bicara dan terkejut dengan rekor yang di torehkan oleh Vinnales, Lorenzo dan Iannone.

Marquez berpendapat bahwa laju Vinales sudah sangat bisa ditebak, karena Yamaha adalah motor yang bisa bekerja dengan baik. Dikutip dari Crash.

“Kinerja Vinales memang sudah seperti yang harapakan, karena Yamaha adalah motor yang bekerja dengan baik dan dia adalah pembalap yang cepat.”

Tetapi berbeda dengan Lorenzo dan Iannone, Marquez sangat terkejut dengan kedua pembalap tersebut. Karena gaya balapan Lorenzo sangat berbeda dengan Ducati, begitu juga dengan Iannone dimana Suzuki tidak begitu baik.

“Lorenzo mungkin adalah kejutan terbesar ketika debutnya bersama Ducati, beberapa orang beranggapan bahwa gaya balapnya tidak akan cocok dengan Ducati, tapi saya sudah berpikir bahwa ia akan cepat, dan sekarang dia terbukti cepat.

“Juga Iannone dengan Suzuki. Orang-orang mengatakan “Suzuki tidak begitu baik”, tapi dia cepat seperti ketika bersama Ducati.” ungkap Marquez pada Crash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X