MotoGP, Sport

4 Pembalap Ini Sukses Membuat Race Valencia Menjadi Seru!

Assalamu’allaikum…

Race terakhir di sirkuit Valencia diwarnai dengan sejumlah perlawanan yang sengit dari 4 Raider, yaitu Valentino Rossi, Marc Marquez, Andrea Iannone, dan Maverick Vinales.

Foto Screenshot via twitter MotoGP
Foto Screenshot via twitter MotoGP

Di 10 lap pertama pertarungan sengit di perlihatkan oleh Rossi, Vinales, dan Iannone. Beberapa kali saat ditikungan dan lintasan lurus mereka saling lambung-melambug antara satu dengan yang lain.

Kemudian, Vinales di lambung oleh Marcquez. Dan selanjutnya pertarungan antara Iannone dan Rossi, dimana mereka saling memberikan perlawanan dengan saling mendahului. Akan tetapi di pertengahan balapan Marc Marquez pun melakukan perlawanan dengan mencoba melambung rossi dan selanjutnya Iannone.

Hingga finish Marc Marquez menempati posisi kedua dan diposisi pertama di amankan oleh Jorge Lorenzo.

Sementara, posisi ketiga di tempati oleh Andrea Iannone, sendangkan Rossi dan Vinales menempati posisi keempat dan kelima.

Kemenangan Lorenzo di Race Grand Final Valencia menjadi kado perpisahannya dengan Yamaha, karena di tahun depan ia akan bergabung dengan tim dari Ducati. Race Ini menjadi salah satu Race yang paling seru di musim MotoGP 2016 dan sangat minim dengan insiden jatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai Menulis Di Rizensia.com, Daftarkan Diri Anda!
X